Informasi Lowongan CPNS Di Sekretariat Kabinet Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Lembaga Negara Sekretariat Kabinet (Setkab) membuka lowongan  yang akan menerima 39 calon  pegawai negeri sipil (CPNS) dengan latar pendidikan  lulusan Diploma Tiga (D3) dan Sarjana Strata Satu (S-1).
Beberapa formasi yang kosong bisa diisi oleh peserta tes CPNS Setkab 2014 yang bisa diikuti oleh pelamar dengan latar pendidikan dari  berbagai jurusan. Secara keseluruhan ada 17 jabatan yang akan diperebutkan oleh para peserta yang mengikuti seleksi CPNS di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Untuk pendaftaran  tes CPNS Setkab tahun 2014 sudah dibuka mulai 22 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 3 September 2014 pukul 23.59 WIB.

Para pelamar harus memenuhi persyaratan khusus  diantaranya yaitu
  • Indeks pretasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 bagi lulusan perguruan tinggi negeri dan swasta yang berakreditasi A, dan minimal 3,25 bagi lulusan perguruan tinggi swasta (PTS) berakreditasi B.
  • Pelamar S-1 wajib memiliki skor TOEFL sama atau lebih dari 500 atau IELTS sama atau lebih dari 5,5 yang masih berlaku hingga Desember 2014.
Pelamar yang  sudah mengirimkan datanya secara online di di http://sscn.bkn.go.id.  akan menerima username dan password melalui email, untuk mendaftar secara online di Sekretariat Kabinet. Untuk mengirimkan berkas yang diperlukan, wajib  disampaikan melalui email  ditembuskan ke alamat email cpns2014.setkab@gmail.com.

Berkas lamaran yang  harus dikirimkan secara lengkap untuk memenuhi syarat melamar sebagai calon pegawai negeri sipil di Sekretariat Kabinetadalah sebagai berikut:
  1. File hasil scan kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2014 yangtelah diunduh dari portal http://sscn.bkn.go.id dalam format PDF / JPEG
  2. File hasil scan surat lamaran yang telah ditandatangani oleh pelamar dan ditujukan kepada
  3. Ketua Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet dalam format PDF / JPEG
  4. File hasil scan ijazah terakhir dilegalisasi dalam format PDF / JPEG.
  5. File hasil scan KTP format PDF / JPEG.Seluruh hasil scan file tersebut berkapasitas maksimal 5 Mb.

Tim Pengadaan CPNS Setkab akan menyeleksi kelengkapan administrasi berkas pelamar dan menetapkan peringkat berdasar nilai IPK, akreditasi jurusan asal perguruan tinggi/lembaga penduidikan, sertifikat TOEFL / IELTS dan kelengkapan berkas.

Pelamar yang dinyatan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs resmi Sekretariat Kabinet www.setkab.go.id dan portal Panselnas http://panselnas.menpan.go.id.

Untuk mengetahui rincian formasi, alokasi dan penempatan CPNS Setkab bisa dilihat di sini
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top