Lowongan Kerja BUMN 2014 Untuk Posisi Staf Keuangan

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Selain  Instansi dan Lembaga Pemerintah yang ramai membuka lowongan untuk staf atau karyawan baru, ada banyak perusahaan BUMN yang juga membuka lowongan kerja BUMN 2014. Terbuka lebar kesempatan bagi puter puteri terbaik di Indonesia untuk bergabung sebagai staf di dalamnya.

Salah satunya adalah PT Brantas Abipraya (Persero). PT Brantas Abipraya (Persero)  adalah sebuah perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang keairan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini PT Brantas Abipraya  sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar keairan. Beberapa proyek yang digarapnya antara lain adalah Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT Brantas Abipraya (Persero) tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating yang dirilis oleh majalah Infobank (Edisi September 2013),  PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Saat ini ada kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongann kerja BUMN 2014. Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi sebagai Staf Keuangan.
gambar diambil dari atjehpost


Ada pun kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini adalah sebagai berikut :

  •     Jenis kelamin: Pria, usia maksimal 35 tahun.
  •   Jenjang pendidikan, minimal. S1 Jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan dari Universitas Ternama (IPK Min.3,00), diutamakan dari Universitas Negeri di seluruh Indonesia.
  •   Sudah berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Keuangan di berbagai Kontraktor Sipil ternama di Indonesia.
  •     Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk itu, segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website  yang sudah tersedia. Bila Anda berminat untuk mengisi lowongan kerja BUMN 2014 di perusahan ini.

Syarat yang diminta adalah:

  •     Fresh Graduate
  •     Usia Maksimal 35 tahun
  •     IPK Minimal 3 (skala 4)
  •     Lebih disukai Pria
  •     Pengalaman minimal 1 tahun
  •     Latar Pendidikan Teknik - Bangunan, SIpil, Konstruksi/Survey Kuantitas
  •     Bertugas untuk akunting, keuangan korporasi
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  •     Lamaran paling lambat diterima tanggal 11 September 2014

Silahkan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di
http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top