Pengumuman dan Pendaftaran CPNS Kab Bogor 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
CPNS KAB BOGOR 2014: Dalam hal sejarah, Kabupaten Bogor merupakan salah satu daerah di pusat kerajaan tertua di Indonesia. Catatan Dinasti Sung di Cina dan prasasti yang ditemukan di sungai Cisadane dengan Tempuran Ciaruteun, menunjukkan bahwa setidaknya pada paruh pertama abad ke 5 Masehi di wilayah ini telah ada suatu bentuk pemerintahan. Ini mencatat sejarah panjang dinasti Sung di 430, 433, 434, 437, dan 452 Holotan kerajaan mengirimkan utusan ke Cina. Sejarawan Prof Dr Slamet Muljana dalam bukunya De Holotan menyimpulkan Holotan Jayakarta adalah transliterasi dari kata Aruteun China, dan Aruteun kerajaan adalah salah satu kerajaan Hindu tertua di Jawa. Masuk Ciaruteun bukti sejarah dari pengalihan kekuasaan ke kerajaan Tarumanagara kerajaan di bawah Raja Purnawarman Aruteun, sekitar setengah dari hari Sabat ke-5. 

Peninggalan lainnya adalah prasasti prasasti Purnawarman kopi District Cibungbulang Kebun, Bukit mete Sign Koleangkak (Sand Gintung Kecamatan Leuwiliang) dan pendaftaran Lebak (di tengah-tengah sungai provinsi Cidanghiyang Banten). Pada abad keenam dan ketujuh adalah satu-satunya penguasa kerajaan Tarumanagara di Jawa Barat. Setelah Tarumanagara, pada abad-abad yang mengikuti Pasundan terkenal yang sebenarnya muncul di bumi (Jawa Barat) adalah Sunda, Padjadjaran, Galuh Kawali dan. Semua yang tidak terlepas dari keberadaan wilayah Bogor dan sekitarnya. Sejarah awal penciptaan Kabupaten Bogor, yang diterbitkan pada tanggal 3 Juni, terinspirasi dari tanggal pembukaan Raja Pajajaran yang terkenal Baduga Maharaja Sri diselenggarakan pada 3 Juni 1482 selama sembilan hari dengan upacara yang disebut "Kedabhakti" . 

Nama ini beragam Bogor Bogor bahwa kata tersebut berasal dari kata "Buitenzorg" nama resmi dari penjajah Belanda. Pandangan lain berasal dari kata "Bahai" yang berarti sapi, yang menjadi patung sapi di Kebun Raya Bogor. Sementara penyebutan Bogor opini ketiga berasal dari kata "Bokor" yang berarti batang pohon kelapa (Kawung). Dalam nama versi lain Bogor telah muncul dalam dokumen tertanggal 7 April 1952, tertulis "Hoofd van de Negorij Bogor," yang berarti kurang lebih kepala desa dari Bogor, yang menurut informasi setelah Hal ini di kota Bogor di Kebun Raya Bogor tempat yang dibangun asal-usul tahun masyarakat keberadaan 1817 Kabupaten Bogor, adalah fusi bakalnya embrio dari sembilan grup Penyelesaian oleh Gubernur Jenderal Baron Van Inhof tahun 1745 , yang merupakan kesatuan dari orang-orang yang menjadi besar nanti. Setiap komunitas adalah inti dari masyarakat Kabupaten Bogor.


Sekian Informasi CPNS Kab Bogor semoga bermanfaat untuk anda sehingga menjadi rujukan untuk anda dalam melamar CPNS di Kab bogor, lihat juga:
  1. CPNS Kementerian
  2. Pengumuman CPNS Pemda
  3. Pengumuman CPNS Pemkot
  4. Pengumuman CPNS Pemprov

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top