Pengumuman Seleksi CPNS di Ombudsman Tahun Anggaran 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Ombudsman Republik Indonesia adalah instansi pemerintah di Indonesia yang mempunyai wewenang untuk  mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. Pada tahun 2014 ini Ombudsman Republik Indonesia membuka kesempatan kepada  seluruh Putera Puteri Warga Negara Republik Indonesia yang terbaik untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014  yang akan ditugaskan di unit kerja Ombudsman dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut : 


Persyaratan Umum 
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, calon/anggota TNI/POLRI, dan tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada Instansi lain.
  3. Tidak pernah diberhentikan “dengan hormat tidak atas permintaan sendiri” atau “tidak dengan hormat” sebagai CPNS/PNS, calon/anggota TNI/POLRI, calon/pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Ombudsman Republik Indonesia di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.
  5. Berkelakuan baik, berbadan sehat baik jasmani maupun rohani, bebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian dan surat keterangan sehat dari dokter yang harus dilampirkan setelah dinyatakan lulus semua tahap penerimaan CPNS).
  6. Bukan sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik.
Persyaratan Khusus  
  1. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2014.
  2. Berijazah, lulus Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi atau Perguruan Tinggi di Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) kelulusan :
  • Strata II (S2) : minimal 3,00 (tiga koma nol) dari skala 4.
  • Sarjana (S1) : minimal 2,50 (dua koma lima puluh)dari skala 4.  
  • Diploma Tiga (D3) : minimal 2,25 (dua koma dua puluh lima) dari skala 4.
Bila Anda berminat untuk mengikuti seleksi CPNS  Ombudsman Tahun Anggaran 2014, bisa segera melakukan pendaftaran ke  melalui situs https://panselnas.menpan.go.id . Untuk mengetahui  formasi CPNS 2014  yang tersedia di Ombudsman bisa dan hal-hal lainnya terkait Ombudsman bisa meliha di sini atau www.ombudsman,go.id 
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top