Pengumuman Seleksi CPS Kabupaten Gunung Mas

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan


Pemerintah Daerah kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah membuka seleksi Calon PegawaiNegeri Sipil (CPNS) tahun 2014 untuk mengisi 90 formasi pada  3 kelompk jabatan, yaitu tenaga kependidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis dengan dua jabatan penyuluh sosial (1) dan penggerak swadaya masyarakat (2) bisa dilamar oleh lulusan S1 dari semua jurusan.

Pelamar dapat mendaftarkan dirinya  secara online di  alamat panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password dan dilanjutkan ke  sscn.bkn.go.id mulai tanggal 15 September sampai dengan tanggal 30 September 2014 dan melamarkan  berkas lamaran  pada tanggal 15 September  sampai tanggal 30 September 2014 jam  16.00 WIB,  di Kantor POS Kuala Kurun.
Persyaaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS Kabupaten Gunung Mas antara lain adalah:

  1. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 31 Desember tahun 2014.
  2. Membuat surat lamaran  yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda tangani sendiri diatas materai Rp. 6000,- ditujukan kepada Bupati Gunung Mas.
  3. Melampirkan fotocopy STTB/ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisisr sebanyak 1 (satu) lembar.
  4. Melampirkan fotocopy Kartu/Tanda bukti Pendaftaran Online sebnayak  1 lembar.
  5. Pas fhoto berwarna terbaru dengan  latar belakang warna merah berukuran 3x4 cm sebanyak 3  lembar, dan diberi keterangan nama pada bagian belakang photo.
  6. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku  sebanyak 1 lembar yang telah dilegalisir
  7. Beberapa lembar surat pernyataan


Berkas lamaran CPNSKabupaten Gunung Mas dimasukan ke dalam Stopmap Snelhecter, dengan ketentuan warna:
D.3 : Warna Kuning

S.1 & D4 : Warna Merah

S.2  : Warna Biru


Berkas lamaan dikirim melalui Kantor Pos dialamatkan ke:

Yth.     BUPATI GUNUNG MAS

Up. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gunung Mas

Jalan Pangeran Diponegoro III Nomor. 02 Telp/Fax. (0537) 3032763

 di-                    

 KUALA KURUN


Cantumkan  pada bagian belakang amplop kirim Nama  dan Alamat Lengkap Pelamar.
Pelamar yang memenuhi syarat administrasi seleksi CPNS Kabupaten Gunung Mas akan diumumkan di sscn.bkn.go.id  dan bisa mengambil akrtu peserta ujian di sekretariat panitia mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Oktober 2014.

Informasi mengenai syarat, formasi CPNS Kabupaten Gunung Mas dan contoh penulisan berkas-berkas lamaran bisa di lihat di: https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/275-gunung-mas
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top