Informasi Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Informasi Lowongan Kerja  di  Bank Syariah Mandiri
PT Bank Syariah Mandiri  (BSM) atau  lebih dikenal  luas  dengan  nama Bank Mandiri Syariah adalah  Bank  berbasis  Syariah dengan aset terbesar  di Indonesia. Menurut laporan  keuangan  BSM pada  kwartal kedua  tahun 2014,  Bank Syariah  Mandiri  mencatat keseluruhan  asetnya sebesar   Rp. 62.789  milyar pada  akhir bulan Juni 2014 ini. 
Total aset  yang dimiliki  oleh PT Bank Syariah Mandiri  ini  mengalami peningkatan sebesar 7,35%  dari  angka Rp. 58.483 milyar  pada  periode  Juni 2013. Secara strategis, PT Bank Syariah mandiri  adalah  bagian dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, sebagai  perusahaan perbankan terbesar di Indonesia  pada bulan Desember 2013. Kepemilikan saham  PT  Bank Mandiri pada  Bank Syariah Mandiri  ini adalah sebesar  99,99999 persen dan  sisanya dimiliki oleh PT Mandiri Sekuritas. 
Bank Syariah Mandiri  sudah mendapatkan sejumlah penghargaan  internasionauntuk kinerjanya. Untuk keempat kalinya, Bank Syariah mandiri  mendapat penghargaan sebagai  Perbankan  syariah  terbaik dari Asiamoney Magazine  Hongkong   pada  bulan September  2014.
Untuk mendukung  perkembangan dan ekspansi bisnisnya di Indonesia, PT Bank Syariah Mandiri  membuka lowongan  pekerjaan  untuk mengisi  berbagai posisi berikut :
  1. Berpengalaman selama  minimal 2 tahun  sebagai Account  Officer
  2. Memiliki  kemapuan  marketing dan analisis  yang  baik
  3. Memiliki  kemampuan berkomonikasi  dan kepribadian  yang menarik
  4. Bermotivasi  tinggi dan menyukai tantangan
  5. Belum pernah  mengikuti seleksi  di PT Bank Syariah Mandiri  minimal selama  6 bulan terakhir.
  1. Pendidikan minimum S1.
  2. Berusia maksimal 27 tahun.
  3. IPK minimal 2.75 ( dari PT/PTS terakreditasi A)
  4. Lebih diutamakan yang berpengalaman (Fresh graduate dipersilahkan  untuk  melamar).
  5. Lebih diutamakan yang belum menikah.
  6. Memiliki kepribadian yang baik.
  7. Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  8. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah  mengikuti seleksi  di PT Bank Syariah Mandiri  minimal selama  6 bulan terakhir.
  1. Pendidikan minimum S1.
  2. IPK minimal  sebesar 3.10 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
  3. Memiliki pengalaman minimal selama  1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
  4. Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau sudah  lulus PDP2.
  5. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Bisa mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
  7. Belum pernah  mengikuti seleksi  di PT Bank Syariah Mandiri  minimal selama  6 bulan terakhir.
  1. Berusia maksimum 27 tahun (sudah mempunyai pengalaman sebagai frontliner minimal 2 tahun, atau bagi  fresh graduate  berusia maksimal 25 tahun.
  2. Pendidikan minimal  D3 (lebih diutamakan S1).
  3. IPK minimal 2.75 (dari PTN/PTS terakreditasi A)
  4. Berpenampilan menarik, lebih diutamakan yang belum menikah.
  5. Energik, mempunyai kepercayaan diri,  bisa berkomunikasi dengan baik, dan  memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  6. Bisa mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  7. Belum pernah  mengikuti seleksi  di PT Bank Syariah Mandiri  minimal selama  6 bulan terakhir.
Bila  Anda  tertarik dan berminat  untuk berkarir di PT Bank Syariah Mandiri dan merasa memenuhi  pesyaratan   yang ditentukan, segera  kirim  lamaran Anda  selambat-lambatnya  tanggal  19 November  2014 dengan mengakses   via  akun jobstreet.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top