Lowongan BUMN Sebagai Settlement Officer Di PT Bahana

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Lowongan  BUMN  Sebagai Settlement  Officer Di PT  BahanaPerusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana adalah salah satu  dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Bahana  didirikan pada tahun 1973,  dengan  kepemilikan saham  sebanyak 100%  dikuasai  oleh  Pemerintah Republik Indonesia.
PT Bahana  memiliki  misi  untuk mengembangkan sektor riil  dengan melakukan  pembiayaan untuk  Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. PT  Bahana   memiliki  anak perusahaan  yang terdiri dari  4  perusahaan, yaitu :
  • Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  • Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  • Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  • Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)
PT  Bahana memiliki  misi  sebagai perusahaan  yang  terdepan di Indonesia, dengan  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik  saham antara lain : 
  1. Menyediakan layanan jasa keuangan yang terbaik untuk  para nasabahnya
  2. Membantu  mengembangkan pertumbuhan usaha-usaha skala kecil dan menengah di Indonesia,
  3. Mengambil peranan yang penting dalam mengembangkan pasar modal Indonesia dan tetap memelihara standar  yang tinggi berupa  "Good Corporate Governance " dan berupaya  menjaga kondisi keuangan yang sehat.
PT  Bahana  memiliki  nilai  Prudent,  Integritas, Kompeten, Kreatif,  Kerjasama Tim dan Dinamis. Untuk  membantu mewujudkan  visi dan misinya serta menjadi  perusahaan  sekuritas   yang  terdepan, PT Bahana  membuka lowongan  kerja  untuk memgisi  posisi sebagai Settlement Officer (kode :SA)

Adapun persyaratan   yang harus  dipenuhi  untuk mengisi  posisi Settlement  Officer  PT Bahana adalah sebagai berikut:
  1. Laki-laki atau Perempuan  dengan ijazah minimal  D3,  bagi fresh graduate  dipersilahkan  untuk ikut  melamar.
  2. Diutamakan  bagi  yang berpengalaman sebagai Settlement Officer  di perusahaan  sekuritas   Siap bekerja dalam tim dan disiplin dengan target
  3. Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  4. Lebih disukai  mempunyai lisensi  WPPE dari OJK
  5. Mempunyai  kecakapan dalam  berkomunikasi dan  inter personal skill
  6. Proaktif dan  berinisiatif tinggi
  7. Siap  bekerja dalam tekanan dan  deadline
  8. Cepat  beradaptasi dan pembelajar  yang cepat
  9. Menguasai  aplikasi  komputer  terutama  MS Office
Bila Anda merasa  memenuhi  persyaratan  yang diperlukan  untuk mengisi posisi sebagai Settlement  Officer,   kirimkan lamaran  Anda lengkap beserta CV ke alamat email recruitment@bahana.co.id,  dengan  ukuran email tidak lebih dari 1 MB.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat  yang akan dikonfirmasi  untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi situs resmi PT Bahana di alamat: www.bahana.co.id
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top