Lowongan Kerja Staff Administrasi Web "Jaime & Jaimie" Surabaya

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
"Jaime & Jaimie" adalah sebuah perusahaan  yang  berkonsesntrasi sebagai specialist multi-label store pertama di kota Surabaya. Jaime & Jaimie  bergerak di bidang fashion dan perlengkapan untuk bayi dan anak-anak mulai dari usia  0 sampai 12 tahun.
Dengan mengusung konsep multi-label store yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan gengsi. "Jaime & Jaimie" sudah menjalin kerja sama dengan produk- produk / merek- merek yang dapat menjamin kualitas, kenyamanan, dan gengsi, baik dari dalam maupun luar negeri (beberapa vendor dari luar negeri antara lainn adalah U.S.A, Spain, France, Australia). Lokasistore "Jaime & Jaimie" yang pertama berada di di sebuah  satu mall paling bergengsi yang ada di Surabaya, yaitu Galaxy Mall (Jalan Dharma Husada Indah Timur 35-37). Store kedua rencanaya  akan dibuka pada bulan Februari 2015 di Supermall Pakuwon Indah.
Untuk mendukung ekspansi bisnisnya, "Jaime &Jaimie" membuka lowongan  kerja dan memberi kesempatan kepada  tenaga-tenaga muda  yang kreatif dan energik untuk bergabung dalam tim online kami untuk mewujudkan visi & misi sebagai specialist multi-label store yang mengedepankan kualitas, kenyamanan dan gengsi untuk ibu dan anak.
Posisi lowongan kerja yang ada di "Jaime & Jaimie" adalah :
Staff  Admnisitrasi  Web
Tanggung Jawab:
  • Mengelola dan memelihara website
  • Memperbaharui konten Website; Data & Produk Entry
  • Mengawasi pelaksanaan product shoot
 Syarat-syarat:
  1. Wanita
  2. Fresh graduates bisa  ikut melamar
  3. Rajin, teliti dan detail.  Siap bekerja secara individu dan  di dalam tim
  4. Bisa dan mahir mengoperasikan MS Office dengan baik (MS Word, Excel)
  5. Memahami penggunaan aplikasi image editing (Photoshop) 
  6. Menyukai dunia internet dan social media (Facebook, Instagram)
  7. Bisa berbahasa Inggris
Fasilitas/ Keuntungan Karyawan:
  • Full-timers & Part-timers bisa melamar
  • Jam kerja yang flexibel
Bila Anda Merasa memenuhi  persyaratan  untuk mengisi  lowongan kerja di   "Jaime& Jaimie", segera  kirimkan lamaran  Anda  via email  ke hello@jaimeandjaimie.com atau  bisa via  pos dengan mengirimkan  surat lamaran dan  dokumen  kelengkapan lainnya  sebelum tanggal  4 Desember 2014 ke alamat :
"Jaime & Jaimie"
Galaxy Mall 2-291B, Jalan. Dharmahusada Indah Timur 35-37.
Surabaya
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top