Seleksi CPNS Pemerintah Kota Bekasi

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan

Infocpnsterbaru.com || Selamat siang saudara semuanya semoga anda selalu sehat hari ini dan hari hari esok, Info CPNS Terbaru akan membagikan Info CPNS Kota Bekasi: Informasi mengenai jadwal penerimaan, Download Soal-soal CPNS dan juga cara pendaftaran lowongan pengadaan rekrutmen dan formasi CPNS Kota Bekasi 2017 secara online. http://www.infocpnsterbaru.com - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Kota Bekasi.

Sejarah Kota Bekasi
Sebelum anda mendaftar CPNS Kota Bekasi sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu sejarah dari kota bekasi dibawah ini: Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri, itulah sebutan Bekasi tempo dulu sebagai Ibukota Kerajaan Tarumanagara (358-669). Luas Kerajaan ini mencakup wilayah Bekasi, Sunda KElapa, Depok, Cibinong, Bogor hingga ke wilayah Sungai Cimanuk di Indramayu. Menurut para ahli sejarah dan fisiologi, leatak Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri sebagai Ibukota Tarumanagara adalah di wilayah Bekasi sekarang.Dayeuh Sundasembawa inilah daerah asal Maharaja Tarusbawa (669-723 M) pendiri Kerajaan Sunda dan seterusnya menurunkan Raja-Raja Sunda sampai generasi ke-40 yaitu Ratu Ragumulya (1567-1579 M) Raja Kerajaan Sunda (disebut pula Kerajaan Pajajaran) yang terakhir.

Wilayah Bekasi tercatat sebagai daerah yang banyak memberi infirmasi tentang keberadaan Tatar Sunda pada masa lampau. Diantaranya dengan ditemukannya empat prasasti yang dikenal dengan nama Prasasti Kebantenan. Keempat prasasti ini merupakan keputusan (piteket) dari Sri Baduga Maharaja (Prabu Siliwangi, Jayadewa 1482-1521 M) yang ditulis dalam lima lembar lempeng tembaga. Sejak abad ke 5 Masehi pada masa Kerajaan Tarumanagara abad kea 8 Kerajaan Galuh, dan Kerajaan Pajajaran pada abad ke 14, Bekasi menjadi wilayah kekuasaan karena merupakan salah satu daerah strategis, yakni sebagai penghubung antara pelabuhan Sunda Kelapa (Jakarta).

Lowongan CPNS Pemkot Bekasi 
Saat ini belum ada Lowongan CPNS Pemkot Bekasi yang tersedia, anda sebaiknya menunggu hingga tahun 2017, karena isu yang terdengar CPNS akan dibuka tahun 2017

Jadwal Penerimaan CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi 2017
Jadwal Penerimaan CPNSD Kota (PEMKOT) Bekasi 2016. Penerimaan CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi 2017 akan dibuka kemungkinan bersamaan (Serempak) dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional tahun 2016. Saat ini masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah pusat. Informasinya bisa dilihat di postingan : Jadwal Penerimaan Pendaftaran CPNS 2016.

Pendaftaran Online CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi 2017

Formasi CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi 2016

Jumlah usulan Formasi CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi 2016 disesuaikan dengan jumlah kebutuhan tenaga PNS di Lingkup Kota (PEMKOT) Bekasi periode tahun 2016. Kepastian jumlah dan rincian Formasi CPNS 2016 untuk Kota (PEMKOT) Bekasi akan ditetapkan oleh KEMENPAN dan BKN.

Informasi Rincian Formasi CPNS 2016 untuk Kota (PEMKOT) Bekasi akan saya sampaikan pada postingan : Formasi Syarat, jadwal dan Cara Pendaftaran CPNSD (CPNS Daerah) 2017

Pengadaan formasi cpns Kota (PEMKOT) Bekasi bertujuan untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal dunia maupun untuk posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.


Pelaksanaan Tes CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi Tahun 2017

Tes CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi tahun 2017 rencananya akan dilaksanakan serempak dengan pelaksanaan tes secara Nasional atau disesuaikan kemudian.

Pada penerimaan CPNS 2016 ini, tes CPNS Kota (PEMKOT) Bekasi akan dilakukan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS. Bagi anda yang ingin berlatih menjawab Soal CPNS dengan metode CAT, anda bisa mendapatkan software CAT dengan Mendaftar D1S1N1 

Itulah Informasi terakhir tentang Penerimaan Pendaftaran CPNS 2016 Kota (PEMKOT) Bekasi yang bisa saya sampaikan. Semoga info ini berguna untuk anda.

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top