Pengumuman Seleksi CPNS Kota Gorontalo

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pengumuman Seleksi CPNS Kota Gorontalo  Tahun 2015Pemerintah Kota Gorontalo  membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 untuk mengisi  59 jabatan pada  128 formasi pada  kelompok  tenaga pengajar,  enaga kesehatan dan tenaga teknis. 
Seleksi CPNS  Kota Gorontalo tahun 2014 bisa diikuti oleh semua Warga Negara Indonesia, baik pria atau  wanita yang berusia  18  tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 September 2014.
Setiap pelamar harus memiliki ijazah dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang  sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi  atau BAN PT minimal C, atau  juga bisa dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang sudah disahkan oleh kementrian Pendidikan dan kebudayaan. Setiap calon pelamar harus mendaftarkan diri secara online di panselnas.menpan.go.id  dan sscn.bkn.go.id pada tanggal 15 sampai dengan 29 Oktober 2014.
Syarat-syarat lainnya yang harus dipenuhi  oleh setiap pelamar antara lain adalah:
  1. Membuat Surat Lamaran yang ditulis oleh tulisan tangan sendiri, dengan  menggunakan tinta hitam.
  2. Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai yang  sudah disahkan dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  masing-masing kelmpok eksakta minimal 2.50 dan untuk kelompok non eksakta minimal 2.75.
  3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) yang masih berlaku sebanyak 1lembar atau Surat dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang menerangkan pelamar sudah  melakukan perekaman.
  4. Pas foto berwarna dengan ukuran 4 x 6 cm  sebanyak 5 lembar                                              
  5.  Bukti Pendaftaran online              
Berkas lamaran  dimasukan ke dalam map dengan ketentuan:
 Tenaga Guru : Map Warna Merah      

Tenaga Kesehatan: Map Warna Biru

 Tenaga Teknis: Map Warna Kuning                                          
Pada bagian depan map  harap dituliskan  keterangan Nama Pelamar, Pendidikan, Jabatan yang dilamar, alamat lengkap, dan Nomor Telepon atau HP yang bisa dihubungi.
Berkas lamaran dalam map dimasukkan ke dalam Amplop Coklat dan dikirimkan melalui  Pos ke alamat panitia seleksi CPNS Daerah Kota Gorontalo.
Pada bagian depan kiri atas amplop harus ditulis keterangan kelompok jabatan yang dilamar (Tenaga Teknis  atau  Tenaga Guru  atau  Tenaga Kesehatan)  dan   nama dan alamat pengirim pada  bagian belakang amplop.
Pelamar  yang menenuhi ketentuan administrasi  berhak untuk mengikuti ujian tertulis CPNSKota Gorontalo yang akan diselenggarakan di di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, Jalan Ternate   Kelurahan Tapa Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo dengan menggunakan sistem CAT (Computer Asissted Test).
Informasi selengkapnya mengenai seleksi CPNS  kota Gorontalo  tahun 2014 bisa dilihat di :
https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/599-kota-gorontalo
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top