Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Ende

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Ende tahun 2014Sesuai dengan alokasi  yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur  membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014  yang akan mengangkat 44 CPNS baru  untuk mengisi jabatan pada kelompok tenaga kesehatan dan tena teknis  bagi luusan STM/SMK, D3 dan S1  dengan  ijazah yang sesuai dengan kualifikasi setiap formasi. Kecuali 42 formasi yang lainnya,  untuk jabatan penyuluh sosial pertama  bisa dilamar  oleh semua sarjana S1 dari semua jurusan dengan kuota sebanyak  2 orang.
Syarat-syarat  yang  harus dipenuhi  oleh para  calon peserta tes CPNS Kabupaten Ende tahun2014  antara lain adalah :
Berusia minimal 18 tahun atau maksimal kelahiran  1 Januari 1996 dan maksimal berusia 35 tahun atau tanggal kelahiran maksimal 1 September 1979.
  1. Hanya  melamar  1 formasi untuk setiap pelamar
  2. Bersedia  untuk bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Ende sekurang-kurangnya 10 tahun dihitung  sejak diangkat menjadi CPNS Kabupaten Ende dengan membuat Surat Pernyataan dengan materai Rp.6000,-
  3. Fotocopy  KTP Nasional terbaru sebanyak 1 lembar.
  4. Membuat surat lamaran ditujukan kepada Bupati Ende yang  ditulis tangan denga menggunakan tinta hitam pada kertas double folio.
  5. Fotocopy ijazah terakhir dan Transkip Nilai Akademik  masing-masing sebanyak 1 lembar dan telah dilegalisir oleh pejabat yangberwenang.
  6. Fotocopy  bukti registrasi online.
  7. Pas foto berwarna terbaru dengan ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar, di bagian belakang foto haus ditulis    nama dan jabatan yang dilamar.
  8. Surat Pernyataan berisi kesediaan untuk mengabdi kepada  Pemerintah Kabupaten Ende. minimal selama  10  tahun yang dilengkapi dengan materai Rp.6000,-.
Berkas lamaran CPNS harus sudah diterima Panitia Penerimaan CPNSD paling lambat tanggal 21 Oktober 2014 yang ditujukan kepada:
Berkas lamaran  CPNS Kabupaten Ende ditujukan kepada:

Bupati Ende

cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ende

Jalan Eltari Nomor 2 Ende
Tes CPNS Kabupaten Ende tahun 2014  akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober sampai dengan selesai. Untuk informasi  lainnya  mengenai formasi dan hal-hal terkait ketentuan dan pelaksanaan tes bisa dilihat dengan mengakses alamat : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/690-kab-ende
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top