Pengumuman Pendaftaran CPNS Kementerian Perumahan Rakyat Agustus 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Berdasarkan dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 262 Tahun 2014, tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2014, Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,setia dan  taat kepada Pancasila,  UUD  1945,  dan  Negara  Kesatuan  Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan  baik  dan  tidak  pernah  dihukum  penjara  atau  kurungan  berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  4. Tidak  pernah  diberhentikan  dengan  hormat  atas  permintaan  sendiri  atau  tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
  5. Sehat jasmani dan rohani.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  7. Bagi pelamar yang menjadi pengurus/anggota partai politik tertentu, harus bersedia melepaskan kepengurusan/keanggotaannya  pada partai politik yang bersangkutan, apabila dinyatakan lulus.
  8. Tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya.
  1. Berijazah Pasca Sarjana (S2) dan yang berasal dari Perguruan Tinggi/UniversitasNegeri atau Swasta;
  2. Berijazah Sarjana (S1) dan yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta;
  3. Indeks Prestasi (IP) minimal 2.75 untuk Sarjana (S1) dan Indeks Prestasi (IP) minimal3.00 untuk Pasca Sarjana (S2) - disesuaikan dengan formasi;
  4. Berusia  maksimal  35  tahun  pada  tanggal  1  Desember  2014  (lahir  setelah  30 November 1979);
  5. Bersertifikat TOEFL minimal 450 (maximal 6 bulan terakhir);

Pengumuman CPNS Kementerian Perumahan Rakyat http://pengumumancpnsterupdate.blogspot.com/
Pengumuman CPNS Kementerian Perumahan Rakyat http://pengumumancpnsterupdate.blogspot.com/
LAIN LAIN 
  1. Seleksi  masuk  Penerimaan  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  Kementerian  Perumahan
  2. Rakyat sama sekali tidak dipungut biaya.
  3. Panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum  atau pihak lain yang mengatasnamakan  Kementerian  Perumahan  Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.
  4. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan akhir dan telah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perumahan Rakyat WAJIB melengkapi persyaratan administrasi yang di butuhkan seperti :
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning)
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba
  • dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan yang di persyaratkan dari BKN
  1. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan akhir dan telah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perumahan Rakyat, namun karena suatu dan lain hal menyatakan mengundurkan  diri, diwajibkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh Panitia sebesar Rp. 15.000.000,00 (Lima Belas Juta Rupiah).
  2. Informasi selengkapnya dan perkembangan yang terkait dengan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2014 Kementerian Perumahan Rakyat dapat dilihat dan agar selalu memonitor pada website/situs http://sscn.bkn.go.id.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top