Pengumuman Seleksi CPNS BNP2TKI Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Dalam rangka mengisi kebutuhan formasi pegawai yang kosong  untuk tahun anggaran 2014, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) membuka  kesempatan bagi putera puteri terbaik Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BNP2TKI.

Menurut Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BNP2TKI, Rohyati Sarosa, yang bertindak sebagai Ketua Panitia Pengadaan CPNS BNP2TKI, sesuai dengan ketentuan dari Kementerian PAN-RB, BNP2TKI akan  membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2014 untuk  150 kursi. Tersedia 13 formasi untuk berbagai macam kualifikasi pendidikan.

Selain ditempatkan di kantor pusat, Jakarta, para pelamar yang  lolos seleksi akan ditempatkan di kantor Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), yaitu unit BNP2TKI yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Syarat ijazah yang dimiliki oleh papra pelamar CPNS BNP2TKI adalah  D3 dan S1 untuk ditempatkan baik di beberapa wilayah kerja BNP2TKI baik pusat maupun daerah.

Pendaftararan secara online suda bisa dilakukan muali tanggal 20 Agustus dan akan berakhir pada tanggal  3 September 2014. Adapun  persyaratan yang harus dipenuhi olah para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan BNP2TKI adalah sebagai berikut:
  1.  Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun saat pendaftaran
  2.  Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 2,75 atau lulusan Perguruan Tinggi Swasta Akreditasi minimal “B” dengan  IPK minimal 3,00 (dalam skala 4,00)  atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI
  4. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik.

Untuk  mendapatkan keterangan lainnya yang lebih lengkap sehubungan dengan seleksi CPNS BNP2TKI Tahun 2014 bisa dillihat di situs  www.bnp2tki.go.id  atau http://panselnas.menpan.go.id.

Selain  pendaftaran  yang dilakukan secara online, peserta seleksi CPNS BNP2TKI juga diwajibkan untuk mengirimkan berkas-berkas yang diperlukan lewat pos yang ditujukan kepada Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS PO BOX 4267 JKTM 12700.

Segera lengkapi persyaratatan yang diminta sebelum dead line pendaftaran seleksi CPNS 2014 berakhir.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top