5 Istana Kepresidenan Membuka Lowongan CPNS 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Selain di lingkungan kementerian yang berpusat di Jakarta, ada 5 lingkungan istana kepresidenan yang membuka formasi untuk seleksi CPNS di Kementerian Sekretariat Negara tahun 2014 ini.

Menurut pengumuman yang dirilis panitia dan ditandatangani oleh  Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Setneg, Cecep Sutiawan, enam dasar lingkungan penempatan CPNS Kementerian Sekretariat Negara adalah sebagai  berikut:
1.     Lingkungan Kementerian Setneg di Jakarta
2.     Lingkungan Istana Kepresidenan Bogor
3.     Lingkungan Istana Kepresidenan Cipanas
4.     Lingkungan Istana Kepresidenan Yogyakarta
5.     Lingkungan Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali
6.     Lingkungan Sekretariat LPSK

Untuk itu,  batasan usia CPNS yang bisa mengikuti seleksi ini adalah minimal yang sudah berusia 18 tahun hingga 35 tahun dengan jenajang pendidikan D3 hingga S1 perguruan tinggi baik dari negeri, swasta, atau  luar negeri. Indeks prestasi  yang disyaratkan minimal 3,0.

Beberapa formasi yang dibuka antara lain adalah analis hingga dokter gigi. Anda yang berminat  untuk mengikuti tes ini bisa mendaftar secara online dibuka mulai 20 Agustus dan ditutup 3 September 2014 di situs  http://panselnas.menpan.go.id. Selesai  mendaftar pelamar akan mendapatkan user ID dan password yang akan digunakan untuk mendaftar di situs www.setneg.go.id.

Untuk mengetahui persyaratan lainnya para pelamar seleksi CPNS lingkungan Setneg  tahun 2014 bisa melihatnya di situs terkait.

Anda berminat untuk bekerja sebagai PNS di llingkungan Istana Kepresidenan? Silahkan mendaftar segera. Semoga Sukses!
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top