Pengumuman Seleksi CPNS Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Sesuai dengan alokasi yang ditetapkan pemerintah pusat melalui kementerian pendayagunaan dan aparatur negara, Pemerintah Kota Surabaya akan membuka 116 lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2014 ini.

Jatah  lowongan CPNS Pemerintah Surabaya sebanyak 116 orang itu  itu terdiri dari 35  kursi untuk tenaga pendidikan, 17 kursi untuk  tenaga kesehatan, dan sisanya sebanyak  64 kursi dialokasikan untuk tenaga teknis.


Untuk mendaftar sebagai peserta tes seleksi masuk calon pegawai negeri sipil tahun 2014, semua pelamar harus melakukan pendaftaran CPNS melalui jalur  online  yang sudah dibuka sejak tanggal  29 Agustus  dan akan berakhir pada tanggal 11 September 2014.

Panitia seleksi CPNS Pemerintah kota Surabaya akan mulai melakukan verifikasi dokumen yang dikirimkan oleh pelamar  pada tanggal 1 sampai 13 September 2014. Setelah itu, para pelamar yang lolos tahapan seleksi administrasi akan mendapat pemberitahuan untuk bisa mengikuti ujian  yang berbasis Computer Assisted Test atau CAT.

Untuk melamar sebagai CPNS 2014 semua pelamar harus membuat lamaran yang ditujukan kepada Walikota Surabaya yang ditujukan kepada alamat  jalan Taman Surya No. 1 Surabaya. Surat lamaran harus  ditulis dengan tulisan tangan dan  menggunakan huruf kapital  dengan menggunakan tinta warna hitam diatas kertas  dobel  folio bergaris sebanyak  satu  rangkap 1 . Di akhir surat lamaran, jangan lupa  dibubuhi tandatangan diatas materai Rp. 6.000 yang disertai dokumen/bukti fisik yang diperlukan.  

Untuk membedakan kelompok pelamar, setiap berkas lamaran harus disusun rapi sesuai urutan  persyaratan yang diminta  sebanyak 1 rangkap yang  dimasukkan ke dalam map  dengan ketentuan tenaga guru menggunakan map warna Merah, map warna Kuning untuk tenaga Kesehatan dan Warna biru untuk tenaga teknis/administrasi.

Semua proses pendaftaran online bisa dilakukan dengan mengakses situs https://panselnas.menpan.go.id  selambat-lambatnya  pada 11 September 2014 yang dilanjutkan dengan melakukan registrasi secara online di situs www.cpns2014.surabaya.go.id. Registrasi bisa dilakukan sejak tanggal 30 Agustus  sampai  12 September 2014. Semua pelamar harus melakukan verifikasi bukti fisik dengan mengantarkan sendiri berkas yang diminta pada tanggal 1 sampai 13 September 2014 mulai pukul 8 pagi sampai dengan 4  sore  yang bertempat di  Gedung Wanita Chandra Kencana Jl. Kalibokor Selatan No. 2 Surabaya.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi  terkait seleksi CPNS Pemkot Surabaya tahun 2014, Anda bisa melihatnya di  situs resmi Pemerintah Kota Surabaya. 
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top