Pengumuman Seleksi CPNS PPATK Tahun Anggaran 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Halo, selamat malam. Admin akan membagikan lagi informasi pengumuman seleksi CPNS tahun 2014. Kali ini yang akan disampaikan adalah informasi penerimaan CPNS di PPATK Tahun Anggaran 2014.  Selamat menyimak.
PENGUMUMAN Nomor: PENG- 01/01.3.1/PPATK/09/14 Tentang PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS 2014) PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN atau CPNS PPATK 2014.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik lulusan Sarjana Strata 1 (S1) dan Diploma III (DIII) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) Tahun 2014 di lingkungan PPATK, untuk mengisi lowongan formasi dengan kualifikasi pendidikan tertentu. Seluruh calon peserta pendaftaran CPNS 2014 diharapkan melakukan pendaftaran secara online dengan ketentuan sebagai berikut :
CPNS PPATK 2014

Persyaratan Pelamar CPNS PPATK 2014 :
Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pada tanggal 1 Desember 2014 berusia serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima tahun).
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI, atau BUMN/BUMD.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  7. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan.
  8. Sehat jasmani dan rohani.
 Persyaratan Khusus :
  1. Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi minimal “B” atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah : Sarjana (S-1) minimal 3.00 (tiga koma nol nol). Diploma III (D-III) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
  3. Nilai Institutional TOEFL Prediction (ITP) :Sarjana (S-1) minimal 470 (empat ratus tujuh puluh) dan Diploma III (D-III) minimal 450 (empat ratus lima puluh).
  4. Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/mertua/ suami/isteri) dengan pegawai PPATK. 
Berikut ini adalah formasi CPNS di PPATK tahun 2014

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top