Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Daerah Kota Balikpapan Tahun 2014
Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kota Balikpapan mempunyai Visi untuk mewujudkan Balikpapan sebagai kota industri,
perdagangan, jasa dan pariwisata yang didukung oleh penyelenggaraan tata
pemerintahan yang baik (Good Governance) dan masyarakat yang beriman,
sejahtera, religius dan berperadaban maju (Madinatul Iman).
Sebagaimana
yang telah ditetapkan mengenai pengadaan CPNS Daerah 2014 Sebagaimana yang tercantum
dalam SK. No. 318 Tanggal 11 Agustus Tahun 2014, Pemerintah kota Balikpapan
membuka kesempatan kepada Warga Negara
Indonesia baik pria maupun wanita untuk melamar sebagai calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kota Balikpapan Tahun 2014.
Untuktes CPNS Daerah tahun 2014 ini, akan disaring peserta 137 peserta terbaik untuk
mengisi 37 jabatan yang tersedia. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain adalah setiap peserta harus berkelakuan
baik . yang dibuktikan dengan adanya surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
SKCK ini bisa didaaptkan dengan mengajukan kepada Kepolisian Resort setempat. Semua pelamar
harus berusia minimal genap 18
Tahun dan palng tua berusia genap 35
Tahun pada tanggal 31 Desember 2014.
Semua
pendaftaran diproses secara nasional dengan cara mengisi form registrasi online di situs nasional: http://panselnas.menpan.go.id.
Selesai melakukan pendaftaran semua pelamar ahrus mengirimkan lamaran dan bukti
fisik lainnya ke dalam map yang berbeda
untuk beberapa kelompok, yakni Tenaga
Guru menggunakan map warna kuning, tenaga kesehatan menggunakan map warna Merah dan tenaga teknis menggunakan map warna hijau.
Kesemua
berkas yang sudah ada di dalam map, dimasukan kedalam amplop HVS warna coklat dan
dicantumi jabatan yang dilamar pada
sudut kiri amplop. Lamaran Anda dikirimkan melalui POS dengan ditujukan kepada Walikota
Balikpapan PO BOX 501 selambat-lambatnya tanggal 12 September 2014 .
Pelamar
yang lolos seleksi administrasi akan mendapat panggilan melalui PT. Pos
Indonesia serta bisa dilihat pengumumannya di www.balikpapan.go.id dan PT. Pos Indonesia, melalui
media cetak dan papan pengumuman di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota
Balikpapan.
Untuk
mengetahui informasi yang lebih detil
mengenai syarat, kualifikasi pendidikan dan ketentuan lainnya berkenaan dengan
tes penerimaan CPNS Daerah kota Balikpapan tahun 2014 bisa dilihat alamat panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/320-kota-balikpapan
atau Anda juga bisa melihatnya dengan
mengakses situs resmi pemerintah kota Balikpapan dengan membuka tautan http://www.balikpapan.go.id/images/stories/pengumuman/2014/pengumumanCPNSD2014.pdf
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut
Google+
Facebook
Twitter Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan