Seleksi CPNS Daerah Kabupaten Magelang Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Letak Geografis Kabupaten Magelang terletak pada posisi 110001’51” dan 110026’58”  Bujur Timur dan antara 7019’13” dan 7042’16” Lintang Selatan. Kabupaten Magelang terdiri dari 21 kecamatan 372 desa/kelurahan.

Seperti halnya kota dan kabupaten di Indonesia, pemerintah Kabupten magelang membuka Seleksi PenerimaanCPNS Daerah tahun 2014. Anda yang berminat untuk melamar bisa mendaftarkan diri do situs resmi panselnas.menpan.go.id. Untuk tahun ini, Kabupaten Magelang mendapat jatah pengadaan CPNS Daerah sebanyak  43 formasi.


Selain Warga Magelang, Anda yang berdomisili di Magelang juga bisa melamar sebagai CPNS di lingkungan pemerintahan kabupaten Magelang. Selesai mendaftar secara online di situs resmi nasional yang terintegrasi milik panitia seleksi nasional (PANSELNAS) CPNS 2014 di alamat www.panselnas.menpan.go.id, lanjutkan proses pendaftaran dengan mengakses situs resmi SSCN milik BKN di website sscn.bkn.go.id.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar CPNS Daerah kabupatenMagelang tahun  2014 antara lain adalah Warga Negara Indonesia denga  kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;
Untuk batasan umur sedikitnya Anda harus berusia 18 (delapan belas) maksimal berusia 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 September 2014.

Semua pelamar CPNS Daerah kabupaten Magelang harus memiliki ijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakredirasi minimal C atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang sudah memperoleh pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Anda tidak bisa menggunakan  Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara untuk melengkapi proses pendaftaran ini.

Syarat-syarat lainnya yang harus dipenuhi  adalah:
1.    Sehat secara  jasmani dan rohani.
2.    Tidak  mempunyai hubungan kerja atau ikatan dinas dengan Instansi Pemerintah atau Badan Swasta lainnya.
3.  Tidak terlibat baik secata langsung maupun tidak langsung dengan  organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah.
4.    Tidak pernah mempunyai masalah yang berhubungan dengan perkara pidana atau kasus obat-obatan terlarang.
5.    Tidak pernah berhenti atau diberhentikan secara tidak hormat atau karena permintaan sendiri sebagai Pegawai Negeri Sipil atau dipecat sebagai karyawan swasta.
6.    Hanya satu formasi yang bisa dilamar oleh setiap pelamar


Untuk formasi,  kualifikasi pendidikan  dan  persyaratan lainnya yang lebih detil mengenai seleksi CPNS Daerah Kabupaten Magelang tahun anggaran 2014 bisa dicek di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/353-magelang
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top