300 Formasi Dibuka Dalam Seleksi CPNS Pangandaran Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kabupaten Pangandaran  membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014  bagi Warga Negara Indonesia  dengan usia antara 18 sampai 35 tahun sebanyak 300 formasi pada 100 jabatan yang lowong.

Seleksi CPNS kabupaten Pangandaran  dibuka sejak tanggal 11 September sampai dengan 24 September 2014 dengan cara mendaftar di website panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id untuk mendapatkan password, username dan mencetak bukti pendaftaran.


Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS kabupaten Pangandaran  tahun 2014:
  1. Berusia minimal 18 tahun dan tidak melebihi 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2015
  2. Bersedia untuk tidak mengajukan permohonan  mutasi  selama 8 Tahun.
  3. Mempunyai ijazah yang sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan formasi dan berasal dari perguruan tinggi negeriatau swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT dengan IPK minimal 2,75 bagi lulusan S1 dan D3 dan   bagi lulusan SLTA atau sederajat mempunyai nilai ijazah dengan rata-rata minimal 7,00
  4. Melampirkan ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang.
  5. Melampirkan  bukti registrasi online asli, bukan foto copy                                                    
  6. Surat lamaran yang ditulis dengan tangan,  menggunakan tinta hitam dan ditujukan Kepada Bupati Pangandaran
  7. Mempunyai KTP yang masih berlaku  dan dibuktikan dengan melampirkan foto copy KTP atau melampirkan Surat Keterangan sedang dalam proses pembuatan KTP dari pihak yang berwenang  dan sudah dilegalisir bila  KTP  masih dalam proses pembuatan.
  8. Fotocopy Akte Kelahiran atau Surat Kena Lahir  yang dilegalisir.                          
  9. Melampirkan pas foto terbaru berukuran 4 X 6 cm  sebanyak 4 lembar dengan latar belakang warna merah, diberi keterangan nama lengkap pada bagian belakang foto.
  10. Melampirkan amplop balasan dengan ukuran 23 x 11 cm yang sudah yang dibubuhi cap Jasa Pos dengan Perlakuan Khusus yang ada di setiap loket Kantor Pos.             


Semua berkas lamaran masing-masing 1 rangkap dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan warna merah untuk pelamar tenaga pendidik, warna kuning untuk pelamar tenaga kesehatan dan warna biru untuk tenaga teknis serta  memberikan keterangan nama pelamar, formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan pada bagian depan map.

Lamaran CPNS kabupaten Pangandaran dimasukan ke dalam amplop coklat besar dengan ukuran  35 cm x 24 cm  dan mencantumkan pada sisi kiri atas nama jabatan serta kualifikasi pendidikan. Surat lamaran  dikirim ke alamat
PO BOX 43
PANGANDARAN 46396.

Pelamar yang memenuhi seleksi administrasi  berhak mengikuti tes tertulis dan akan diumumkan nama-namanya di website  www.kepegsetdapangandaran.org.  Informasi formasi dan kualifikasi seleksi CPNS kabupaten Pangandaran, contoh penulisan surat lamaran dan amplop lamaran dan balasan serta ketentuan lainnya bisa dililhat di :

https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/548-kab-pangandaran  
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top