Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Karo Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kabupaten Karo  membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014  yang menyaring lulusan terbaik untuk mengisi 120 formasi pada posisi/jabatan tenaga  pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga administrasi yang bisa dilamar oleh lulusan SMK,D3 dan S1. Pelamar yang akan megikuti seleksi CPNS  dengan usia 18 ahun pada tanggal 31 Desember 2014 dan paling tinggi berusia 35 tahun pada tanggal 31 Januari 2014. Pelamar dengan usia diatas 35 tahun dan belum mencapai 40 pada tanggal 31 Desember 2014 diperkenankan untuk mengikuti tes dengan melampirkan fotocopy sah Surat Keputusan/ Bukti Pengangkatan Pertama sampai terakhir dengan masa kerja  tidak kurang dari  kurang 5 tahun pada tanggal 17 April 2002 sebanyak 2 lembar.


Selain memiliki ijazah yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan dalam formasi CPNS Kabupaten Karo, persyaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah:
  1. Pelamar membuat surat Lamaran ditulis dengan tangan sendiri memakai Tinta cair warna hitam diatas kertas bermaterai Rp. 6.000,- (Enam ribu rupiah) yang ditujukan kepada Bupati Karo sesuai contoh yang ditetapkan, dibuat dalam 2 (dua) lembar yaitu 1 (satu) lembar asli dan 1 lembar fotocopy tanda tangan asli, dengan melampirkan :
  2. Melampirkan Kartu/Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2014  yang diunduh saat mendaftar online di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id pada tanggal 16 sampai dengan 30 September 2014.
  3. Melampirkan fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai masing-masing  sebanyak 2 lembar yang sudah dilegalisir.
  4. Melampirkan pas foto terbaru sebanyak 3 lembar dengan ukuran 3 x 4 cm dengan  latar berwarna.
  5. Melampirkan 2 lembar fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku          
  6. Membuat surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri sebagai CPNS/ PNS atau mengajukan  mutasi ke instansi di luar Pemerintah Kabupaten Karo, sebelum menapai masa kerja minimal 5 tahun.
  7. Melampirkan amplop balasan  yang berukuran 18 x 28 cm, dan sudah ditempeli prangko dengan menuliskan nama dan alamat lengkap pelamar.


Surat Lamaran  dan berkas lainnya  yang sudah dijepit dengan binder dimasukan ke dalam map dengan ketentuan warna merah untuk pelamar  tenaga teknis, hijau bagi pelamar tenaga kesehatan dan warna kuning  digunakan pleh pelamar tenaga  kependidikan.

Pda bagian depan map agar tidak lupa untuk mencantumkan keterangan Nama,  Pendidikan Terakhir, Jabatan yang Dilamar, Alamat Lengkap dan nomor telpon  atau HP yang bisa dihubungi.                        

Berkas lamaran yang sudah dimasukan ke dalam map dengan  warna sesuai ketentuan   dimasukkan dalam amplop tertutup dan  dialamatkan kepada:
BUPATI KARO
up Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Karo
Jalan. Jamin Ginting No. 17, Komplek Kantor Bupati Kar,  Kabanjahe.


Selengkapnya untuk mengetahui syarat, formasi dan contoh penulisan surat lamaran dan surat pernyataan seleksi CPNS Kabupaten Karo tahun 2014 bisa dillihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/624-kab-karo
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top