82 Formasi Untuk Seleksi CPNS Kota Cilegon Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kota Cilegon membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 untuk mengisi 82 formasi pada 17 jabatan  fungsional umum dan 16 fungsional tertentu bagi lulusan D3 dan S1 yang memiliki latar pendidikan yang sesuai dengan formasi yang ada.

SeleksiCPNS Kota Cilegon ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 18   tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 September 2014.


Proses pendaftaran CPNS Kota Cilegon  dimulai dengan mendaftar secara online di situs panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id pada tanggal 29 September  sampai dengan 12 Oktober 2014 untuk mengunduh dan mencetak bukti registrasi online sebagai syarat mutlak untuk mendaftar. Sedangkan untuk pengiriman berkas lamaran  akan berakhir pada tanggal 12 Oktober 2014 melalui Jasa Pos dengan menggunakan layanan  Perlakuan Khusus yang tersedia   di Kantor Pos terdekat.
Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS Kota Cilegon antara lain harus mempunyai KTP  yang berlaku, memiliki  IPK minimal 2,70 dari perguruan tinggi negeri atau swasta  yang sudah terakreditasi oleh BAN-PT. Sedangkan bagi lulusan   S1 atau D3 dari luar negeri   harus  melampirkan  Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah yang   dikeluarkan oleh Dirjen Dikti Kementerian Pendidikan   dan Kebudayaan RI   dengan Konversi IPK  yang  disamakan dengan Perguruan Tinggi Negeri .
           
Surat lamaran yang ditulis tangan dan berkas lainnya yang disyaratakan dimasukan ke dalam   Map   berwarna kuning  untung pelamar  formasi Fungsional Umum   Kuning dan map warna merah untuk pelamar Fungsional Tertent  dan dimasukkan kedalam amplop coklat yang berukuran 35 x 24,5 cm. Amplop berisi bekas lamaran ditujukan kepada :
Yth. WALIKOTA CILEGON
PO. BOX 2014 CILEGON
                                               
Pelamar yang   dinyataka lolos dari seleksi administrasi berhak untuk mengikuti seleksi berikutnya yaitu  Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum dan Tes Karakteristi Pribadi.
Informasi selengkapnya mengenai persyaratan,  kualifikasi dan hal-hal terkait  yang harus  dipenuhi oleh para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil  di lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon tahun2014 bisa dilihat di alamat:

https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/658-kota-cilegon 
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top