Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Nias Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kabupaten Nias membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Kepulauan Nias minimal 1 tahun sejak per 12 September 2014 atau putra-putri daerah asal Kepulauan Nias yang berdomisili di luar Kepulauan Nias untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Nias tahun 2014.


Usia minimal pelamar CPNS Kabupaten Nias adalah minimal 18 dan paling tinggi 35  tahun per tanggal 12 September 2014.    Bagi yang berusia diatas 35 dan tidak lebih dari 40  tahun pada tanggal  yang sama diperkenankan untuk ikut melamar dengan ketentuan telah ekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang menunjang kepentingan nasional sedikitnya selama  5 tahun pada tanggal 17 April 2002 tanpa terputus.
                                                                                                                                                 
Pendaftaran calon pelamar CPNS Kabupaten Nias tahun 2014 dilakukan di alamat http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id, antara  tanggal 16 September 2014 jam 00.00 WIB  sampai dengan tanggal 30 September 2014 jam 24.00 WIB. Sedangkan untuk pengiriman berkas lamaran CPNS Kabupaten Nias harus diantarkan langsung dan tidak boleh diwakilkan/dititipkan ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Jalan. Pelud Binaka KM. 9 Desa Ononamolo I Lot Gunungsitoli Selatan, selambat-lambatnya  2  hari setelah mendaftar secara online.
Surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Nias, ditulis tangan dengan tinta warna hitam, pada kertas HVS berukuran A3 yang dilipat 2 danditandatangani di atas meterai Rp 6.000 sebanyak 2 rangkap, (satu asli dan atu fotocopy) masing-masing dengan tanda tangan basah.
Surat lamaran beserta dokumen lain yang ditentukan  dimaukan ke dalam map biasa, disusun berurutan menjadi 2 berkas, asli dan  fotokopi dengan ketentuan warna:
  • Tenaga Guru           : merah                                                                             
  • Tenaga Kesehatan   : hijau                                                                              
  • Tenaga Teknis         : kuning                                                                           


Pada bagian luar depan map ditulis keterangan berupa:
  • Nama Lengkap Pelamar
  • Tempat dan Tanggal Lahir
  •  Jenis Kelamin
  • Alamat Emai
  • Nomor HP yang bisa dihubungi


Pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi akan mendapatkan Kartu Peserta Ujian dan dinyatakan berhak untuk mengikuti ujian seleksi CPNS 2014Tempat pelaksanaan tes Kompetensi Dasar  akan berlangsung di  Aula Kantor Bupati Nias,  Jalan Pelud Binaka KM. 9 Desa Ononamolo I Lot Gunungsitoli Selatan.                

Informasi mengenai detil persyaratan CPNS Kabupaten Nias tahun 2014 berserta  formasi dan kualifikasi yang harus dipenuhi bisa diilihat di 
https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/628-kab-nias                      


Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top