Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Kabupaten Kuantan Singingi membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun2014. Seleksi CPNS ini bisa diikuti oleh  1. Warga Negara Republik Indonesia baik pria atauWanita yang berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun maksimal pada tanggal 1 Desember 2014.

Pendaftaran CPNS Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2014  hanya dilakukan secara online mulai tanggal 20 September 2014 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 di alamat website http://panselnas.menpan.go.id/ untuk mendapatkan username dan password sebagai akses ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/ dan mengunduh bukti pendaftaran online yang harus dilampirkan dalam surat lamaran dengan  berkas  lainnya yang harus dilampirkan dengan lengkap.


Surat lamaran CPNS Kabupten Kuantan Singingi ditujukan kepada Bupati Kuantan Singingi, ditulis dengan tulisan tangan dan ditandatangani oleh pelamar diatas kertas segel dengan materai  senilai Rp. 6.000,- dan melampirkan  persyaratan antara lain:

  1. Foto Copy Ijazah dan transkrip nilai dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT  yang telah dilegalisir.
  2. Untuk pelamar dengan ijazah Perguruan Tinggi Luar dari Negeri atau Lembaga Pendidikan dari Luar Negeri harus sudah dilegalisir oleh Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dan melampirkan fotocopy Surat  Penetapan dan Penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri.
  3. Pelamar  pada posisi jabatan Analis Anggaran, harus mempunyai ijazah dan transkrip nilai S1 yang linear dengan ijazah S2.
  4. Melampirkan foto copy e-KTP Kabupaten Kuantan Singingi yang yang telah dilegalisir
  5. 4 lembar Pas Photo terbaru bewarna dengan ukuran 3 x 4 cm
  6. Print out bukti pendaftaran  online


Surat lamaran dan berkas lainnya dimasukan ke dalam map tulang dengan ketentuan pembedaan warna map  untuk kelompok pelamar sebagai berikut:
  • Tenaga Guru:  berwarna biru
  • Tenaga Kesehatan: berwarna kuning
  • Tenaga teknis: berwarna hijau


Map  berisi  berkas lamaran CPNS Kabupaten Kuantan Singingi dimasukan ke dalam amplop dan dtujukan kepada Bupati Kuantan Singingi dengan cara penulisan sebagai berikut:
          
Kepada Yth :
BUPATI KUANTAN SINGINGI
cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Kabupaten Kuantan Singingi
Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Kuantan Singingi
Teluk Kuantan - Kuantan Singingi
PO. BOX 3333
             
Pada sudut kanan  atas amplop, surat laamran yang dikirim harus diberi keterangan Jenis Tenaga, Nama Jabatan, dan KualifikasiPendidikan seperti contoh berikut:
                
JENIS TENAGA : Tutup
NAMA JABATAN: 
KUALIFIKASI PENDIDIKAN: 
               
Sedangkan pada sudut kiri amplop diberi keterangan pengirim seperti contoh berikut:

NAMA
ALAMAT
HP

Surat lamaran CPNS Kabupaten Kuantan Singingi dikirim via  PT. Pos Indonesia mulai tanggal 20 September 2014 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 (cap pos).

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan  pada tanggal 9 Oktober 2014.  Informasi selengkapnya silahkan buka: 
https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/647-kab-kuantan-singingi


Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top