Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Indragiri Hilir

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan


Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau membuka seleksi CPNS tahun 2104 untuk mengisi formasi baru sebanyak 100 orang. 100 Formasi ini diperuntukan untuk tenaga pengajar sebanyak 19 formasi untuk mengajar di jenjang SD, SMP dan SMA. Sementara pada formasi tenaga kesehatan sebanyak 17 orang  diperuntukkan  pada  beberapa jabatan, antara lain, dokter, perawat, bidan, Analis Kesehatan, Fisioterapis,  Teknis Elektromedis, dan Radiografer.  Sisanya sebanyak 64 orang akan ditempatkan pada jabatan tenaga penyuluh yang juga bisa dilamar oleh penyandang disabilitas.


Seleksi CPNS Kabupten Indragiri Hilir terbuka bagi pelamar denan usia antara 18 – 35 tahun pada sat melamar yang memiliki ijazah SMA, D3 dan S1 yang sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan pada masing-masing formasi.

Pendaftaran CPNS Kabupaten Indragiri Hilir dibuka mulai tanggal 20 September dan berakhir pada tanggal 4 Oktober 2014. Beberapa persyaratan yang diminta dalam seleksi CPNS Kabupaten Indragiri Hilir antara lain adalah :

  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Indragiri Hilir dengan materai Rp. 6.000.
  2. Bukti registrasi pendaftaran CPNS online di situs panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.
  3. Memiliki ijazah dan transkrip nilai dari sekolah/perguruan tinggi negeri  atau swasta yang terakreditasi oleh BAN-PT. 
  4. Fotocopy sah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) Kabupaten  Indragiri Hilir yang telah dilegalisir,  atau surat asli yang  keterangan telah melaksanakan perekaman bagi yang KTPnya belum selesai atau tidak memiliki KTP Indragiri Hilir namun  mempunyai orang tua atau salah satu orang tua yang lahir di Kabupaten Indragiri Hilir.  Dibuktikan dengan fotocopy KTP orang tua dan fotocopy Kartu Keluarga yang dilegalisir.
  5.  Pas foto terbaru berwarna dengan ukuran 3 x 4 sebanyak 5 lembar dengan keterangan nama pada bagian belakang foto.

Berkas lamaran CPNS Kabupaten Indragiri Hilir  dimasukkan ke dalam map tulang dengan ketentuan warna:

  • Tenaga Pendidik: Warna Biru
  • Tenaga Kesehatan :Warna Kuning
  • Tenaga Teknis/Penyuluh:Warna Merah
  • SLTA/Sederajat:Warna Hijau


Pelamar yang memenuhi syarat seleksi administrasi, berhak untuk  akan mengikuti Ujian Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Indragiri Hilir pada tempat dan waktu yang akan diumumkan kemudian.
Info selengkapnya bisa dibaca di : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/458-kab-indragiri-hilir
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top