Seleksi CPNS Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat (UP4B) sudah membuka  seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014  sejak tanggal 24 September sampai dengan 8 Oktober 2014.

Sebanyak 165 formasi, dengan 73 jabatan bisa dilamar dimana jabatan Pengadmnistrasi Umum (1 orang di LEMHANAS), Pengumpul dan Pengolah Data Upacara, Pengumpul dan Pengolah Data  Program Pengembangan Komptensi (3 formasi), Pengadministrasi Penanganan Perkara ( 5 formasi) Protokol (1 formasi pada Kementerian PAN & RB),  Pengadministrasi Umum (2 formasi)  bisa di lamar oleh lulusan S1 dari semua jurusan.
Seleksi CPNS  Unit Percepatan Pembangunan Papua danProvinsi Papua Barat  ini bisa diikuti oleh lulusan D4 dan S1  yang memiliki ijazah dari jurusan  Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang  sesuai dengan  masing-masing kualifikasi pada setiap formasi yang ada.

Proses Pendaftaran CPNS Unit PercepatanPembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat (UP4B) dilakukan secara online dan offline. Secara online, pandaftaran di lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id  untuk mendapatkan kartu registrasi on line sebagai salah satu syarat berkas yang harus dilampirkan pada berkas lamaran yang dikirimkan.
Persyaratan  lainnya  yang harus dipenuhi untuk mengikuti seleksi ini adalah:

  1. Khusus Putra-Putri Asli Papua/Orang Asli Papua (OAP), yaitu mereka yang memiliki garis keturunan ayah (patrilineal) Orang Asli Papua
  2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 September 2014.
  3. Menyerahkan 3  lembar  foto berwarna pengambilan 6 bulan terakhir berukuran 4x6. Cantumkan nama pelamar pada belakang foto.
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku pada saat mendaftarkan diri sebagai CPNS
  5. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga
  6. 1 lembar fotocopy Akte Lahir/ Surat Keterangan Lahir.
  7. Print out bukti pendaftaran online
  8. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai dari  PTN/PTS  yang sudah  dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  9. Pelamar menyetujui  bila pilihannya sudah terisi, bersedia untuk direkomendasikan oleh UP4B masuk ke lingkup kerja  yang relevan.


Info selengkapnya untuk mengetahui formasi dan rencana penempatan para pelamar yang lulus dalam seleksi CPNS 2014 bisa dilihat di:
https://panselnas.menpan.go.id/index.php/14-formasi/pusat/697-unit-percepatan-pembangunan-provinsi-papua-dan-provinsi-papua-barat
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top