Pengumuman Seleksi CPNS Kota Mataram Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Berdasarkan penetapan alokasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan), Pemerintah Kota Mataram membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014. Seleksi CPNS Kota Mataram diproyeksikan  untuk mengisi posisi sebagai tenaga pengajar, tenaga kesehatan dan tenaga teknis sebanyak total 54 orang bagi yang memiliki ijazah SMK, D3 dan S1.


Seleksi CPNS kota Mataram tahun 2014 bisa diikuti oleh  pria atau wanita yang berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35  tahun pada tanggal  1 Januari 2015. Pengumuman CPNS Daerah Kota Mataram dan  detil  persyaratannya bisa dilihat di website resmi https://panselnas.menpan.go.id, atau http://sscn.bkn.go.id,  dan Website Kota Mataram http://mataramkota.go.id atau Radio Suara Kota, media cetak (Harian Lombok Post), serta  papan pengumuman yang terdapat di Kantor Walikota Mataram dan Kantor Camat  di semua Kota Mataram mulai  tanggal 17 September sampai tanggal 01 Oktober 2014.

Pendaftaran CPNS kota Mataram  dilakukan secara online mulai  tanggal 19 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2014 dan waktu pengiriman berkas lamaran mulai tanggal 19 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2014 pukul 24.00 WITA (cap Pos).
Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS kota Mataram antara lain adalah: Surat lamaran yang ditulis dengan tangan dan dilengkapi dengan materai Rp. 6.000, mempunyai ijazah terakhir dan transkrip nilai yang sesuai dengan kualifikasi formasi yang tersedia, memiliki e-KTP yang masih berlaku atau  Surat Keterangan bukti telah melakukan perekaman KTP Elektronik, Pas foto, Bukti Pendaftaran online dari  http://sscn.bkn.go.id.
Surat lamaran CPNS Kota Mataram ditujukan dan dikirim kepada
 Yth. Bapak Walikota Mataram
c.q. Kepala BKD Kota Mataram
Jalan Pejanggik No. 11 Mataram".

Hasil seleksi administrasi CPNS Kota Mataram, jadwal  Pengambilan Kartu Peserta atau Nomor Tes dan tes tertulis dengan  Sistem Computer Assisted Test (CAT) akan diumumkan kemudian di  situs resmi Pemerintah Kota Mataram dengan alamat http://mataramkota.go.id dan Papan Pengumuman pada Kantor Walikota Mataram.
                                     
Untuk mengetahui contoh penulisan surat lamaran CPNS Kota Mataram bisa dilihat di halaman https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/607-kota-mataram 
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top