Pengumuman Seleksi CPNS Kota Batam Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
 Berdasarkan penetapan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta kebutuhan yang ada, Pemerintah Kota Batam membuka seleksi CPNS tahun 2014 yang akan merekrut 94 CPNS yang baru. Ke-94 CPNS yang diterima nantinya akan ditempatkan untuk mengisi  tenaga pendidik, tenaga medis dan tenaga teknis masing-masing sebanyak dan  44 orang guru, 30 tenaga medis dan 20 orang tenaga teknis.


Seleksi CPNS Pemerintah kota Batam bisa diikuti oleh Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun dan tidak melebihi 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2015. Selanjutnya ketentuan yang harus dipenuhi oleh para pelamar CPNS Kota Batam antara lain mempunyai ijazah dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT)  dengan IPK minimal D3: 2.75, S1 : 2.75 S2/ Dokter / Dokter Gigi / Dokter Spesialis / Apoteker : 2.75. Bila pelamar memiliki ijazah dari Perguruan Tinggi Luar Negeri  harus sudah memperoleh pengesahan/penetapan penyetaraan dari Kementerian Pendidikan.
Membuat surat lamaran  yang ditujukan kepada:
Walikota Batam c.q.
Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan CPNS Kota Batam Tahun 2014,
 BKD Kota Batam Jalan Engku Putri No.1 Batam Centre
Kota Batam

 Proses pendaftaran CPNS Kota Batam tahun 2014  dimulai pada tanggal 23 September sampai dengan 6 Oktober 2014  di alamat http://panselnas.menpan.go.id. Dilanjutkan dengan mengirim  berkas lamaran dengan menggunakan jasa pos express mulai tanggal 23 September sampai dengan  6 Oktober 2014 dengan menempelkan print out bukti registrasi pendaftaran CPNS Pemerintah Kota Batam secara online   yang dilengkapi dengan:
  1. Surat Lamaran ditulis yang  tangan dan menggunakan tinta hitam dengan huruf kapital di atas kertas folio/HVS. Dalam surat lamaran harus dicantumkan formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang diminati serta membubuhkan tandatangani di atas materai Rp. 6.000,- Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dengan stempel basah oleh pejabat yang berwenang.
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) yang masih berlaku sebanyak 1 lembar. Atau melampirkan  keterangan bukti pengurusan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam
  3. 3 lembar Pas foto berwarna terbaru dengan latar merah ukuran 4 x 6 cm
  4. Bukti pendaftaran online CPNS Pemerintah Kota Batam Tahun 2014  sebanyak 1  lembar.


Pengumuman hasil seleksi administrasi,  waktu penyerahan kartu tanda peserta ujian dan penentuan pelaksaan es Kompetensi Dasar (TKD) dan Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan diberitahukan  selanjutnya.

Info lengkap mengenai persyaratan, formasi, kuallifikasi dan contoh penulisan surat lamaran CPNS Kota Batam bisa dilihat di:

https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/419-kota-batam
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top