Pengumuman Seleksi CPNS Kota Mojokerto Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pemerintah Kota Mojokerto membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2014 untuk mengisi 30 formasi pada 13 jabatan sebagai tenaga kesehatan dan tenaga kependidikan di lingkungan Pemerintahan Kota Mojokerto.

Registrasi pendaftaran  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Mojokerto dimulai pada tanggal 22 September 2014 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 dengan cara mengakses  portal http://sscn.bkn.go.id dan mengisi data yang diminta dengan lengkap dan benar.
             

Seleksi CPNS Kota Mojokerto terbuka bagi pria dan wanita  dengan usia antara 18 tahun dan dan maksimal 35  tahun pada saat  mendaftar. Secara umum, persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar CPNS Kota Mojokerto antara lain memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, memiliki email yang masih berlaku/aktif yang diperlukan pada saat registrasi online, lulusan dari perguruan tinggi negeri atau swasta  yang terakreditasi oleh BAN-PT  dengan IPK minimal 2,50.

Pelamar CPNS Kota Mojokerto wajib untuk mengikuti proses verifikasi   dokumen dengan membawa  langsung  lamaran pada  tanggal 22 September sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 (kecuali hari sabtu dan minggu) pada jam kerja antara jam 8 pagi sampai jam 14 ke  Gedung Graha Praja Wijaya Jalan Gajah Mada Nomor 145 Mojokerto.
Kelengkapan  yang harus ada dalam berkas surat lamaran  antara lain:
  1. Surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam, diatas kertas folio bergaris, tidak membubuhkan materai dan ditandatangani sendiri oleh pelamar.
  2. Surat lamaran ditujukan Kepada Walikota Mojokerto Jalan. Gajah Mada Nomor. 145 Mojokerto.
  3. Fotocopy ijazah transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi  formasi dan dilegalisir sebanyak 1  lembar.
  4. Pas foto hitam putih terbaru sebanyak 3 lembar dengan ukuran 3x4 cm
  5. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk terbaru  yang sudah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
  6. Melampirkan fotokopi sertifikat uji kompetensi dilegalisir sebanyak 1 lembar bagi pelamar formasi perawat dan bidan.


Surat lamaran dan berkas lamaran lainnya dimasukkan ke dalam stop map dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan, dan kualifikasi pendidikan, dengan ketentuan warna map sebagai berikut:
Tenaga Pendidik    : Map warna Kuning
Tenaga Kesehatan :  Map warna Biru
                                     
Pelamar yang   memenuhi  persyaratan pada tahap seleksi administrasi akan   menerima Kartu Tanda Peserta Ujian dan berhak mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan di Kantor Regional II BKN Surabaya,  Jalan Letjen S. Parman Nomor  6 Waru Sidoarjo

Nama-nama peserta yang lulus pada tahapan tes tertulis akan diumumkan di  papan pengumuman Pemerintah Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor  145 Mojokerto atau surat kabar dan website resmi Pemerintah Kota Mojokerto dengan alamat www.mojokertokota.go.id.


Info selengkapnya mengenai seleksi CPNS Pemerintah Kota Mojokerto bisa dilihat di: https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/687-kota-mojokerto
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top