Seleksi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau dikenal juga dengan Kemendikbud atau Kemdikbud adalah kementeriana yang membidangi urusan pendidikan dan kebudayaan, dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) .
Dalam rangka meningkatkan kapasitas untuk menjalankan tugas dan fungsinya, berdasarkan kuota  yang ditetapkan oleh kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, akan membuka seleksi Calon PegawaiNegeri (CPNS) Tahun Anggaran 2014 bagi seluruh Warga Negara Indonesia baik Pria maupun Wanita yang memenuhi  kriteria dan kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pengadaan CPNS.
  • 3992  Orang  untuk formasi CPNS  kelompok jabatan dosen di 108 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri.
  • 169 Orang untuk formasi CPNS  kelompok jabatan paramedis di 10 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri.
  • 719  Orang untuk formasi CPNS  kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi di 55 unit kerja Perguruan Tinggi Negeri.
  • 659 Orang untuk formasi CPNS  kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi yang akan ditempatkan di  di  10 unit kerja di lingkungan unit utama Kemdikbud dan 71 unit kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT).
  • 130  Orang  untuk formasi CPNS kelompok jabatan tenaga administrasi/teknisi di 10 unit kerja Kopertis.
  • 260 Orang untuk formasi CPNS dosen yang akan  dipekerjakan (dpk) di  14 unit kerja Kopertis.
Setiap peminat tes CPNS di Kemdikbud tahun 2014 diperbolehkan untuk mendaftar sebanyak-banyaknya  3 (tiga) lowongan formasi, dengan catatan:
  • Formasi lowongan  yang  akan dilamar tersedia pada unit utama Kemdikbud
  • Formasi lowongan yang akan dilamar mempunyai  nama jabatan yang sama
  • Formasi lowongan  yang akan dilamar  mempunyai kesamaan  jenjang dan kualifikasi pendidikan  yang disyaratkan
Penentuan prioritas dilihat dari susunan/urutan pilihan peserta pendaftar tes CPNS di Kemdikbud.
Pendaftaran peserta tes CPNS Kemdikbud  melalui alamat panselnas.menpan.go.id dimulai  pada tanggal 4 September sampai dengan 18 September 2014. Sedangkan  Pendaftaran CPNS  yang dilakukan di  situs kemdikbud  dimulai pada tanggal 5 September sampai dengan  19 September 2014.
Pengumuman daftar peserta yang berhak mengikuti tes berikut  waktu dan tempat pelaksanaan TKD akan disampaikan pada tanggal 25 September 2014.
Informasi mengenai unit kerja dan rincian formasinya dapat dilihat pada alamat websitehttp://cpns.kemdikbud.go.id atau website unit kerja masing-masing.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top