Informasi Lowongan Kerja di PT Astra Honda Motor

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Lowongan Kerja: PT Astra Honda  Motor  adalah salah satu perusahan otomotif  terbesar  yang terkenal dengan produk kendaraan bemotornya yang tangguh dan irit bahan bakar didukung oleh staf dan karyawan yang berkompeten dan skill yang mendukung. Pada tahun 2014  ini, PT Astra kembali membuka lowongan  pekerjaan  untuk bebeapa  posisi  sebagai berikut:

Kandidat  yang akan  mengisi  jabatan  ini bertugas  untuk merencanakan, mengatur,  dan mengoordinasikan sumber daya yang ada di seksinya untuk melakukan kontrol produksi yang sesuai dengan target PDCA, dimana  tugas-tugasnya   meliputi achievement rate, delivery rate, stock level, MH unit, loss production, rejection rate.

Syarat  untuk  melamar  posisi  ini  harus  mempunyai pendidikan S1 dari  jurusan Teknik Mesin dengan  usia maksimal  27 Tahun dan  memiliki  nilai  IPK minimal 2.75

Calon staf  yang  akan mengisi jabatan ini  nantinya  bertugas untuk melakukan analisa, evaluasi, dan kontrol terhadap standar cost pada masing-masing unit cost yang menjadi tanggung jawabnya (material, direct, atau in-direct) pada unit motor yang telah mass production untuk  mendapatkan hasil  actual unit cost yang akurat.
Syarat  calon pelamar  posisi  ini  harus berusia  maksimal 27 tahun, berasal dari  jurusan Teknik Mesin atau Teknik Industri dengan  jenjang S1Pendidikan Minimal S1 dengan IPK minimal 3.00.

Procurement Support  Engineer
Bertugas untuk :

  • Mengelola data harga material, proses, dan kurs valuta setiap  kuatral) yang akan digunakan  untuk referensi dalam membuat forecast harga part untuk periode kuatral berikutnya.
  • Menganalisa dan melakukan kontrol pencapaian target yang dilakukan serta   melakukan audit  pada seluruh bagian internal Divisi.
  • Menganalisa dan mengontrol sceara  aktual dan  pencapaian Cost Reduction yang dilakukan untuk  target yang sudah ditetapkan.

Kualifikasi pendidikan  yang  harus dipenuhi   adalah sarjana S1 dari  jurusan Teknik Mesin dan Teknik Industri dengan  IPK minimal 2, 75 dan  berusia  maksimal  27 tahun.

Nem Model Engineer
Bertanggung jawab  untuk melakukan:
  • Kontrol terhadap ketersediaan dokumen technical, misalnya drawing dan lain-lainnya yang didistribusikan oleh bagian terkait
  • Kontrol terhadap kesiapan sample dari setiap bagian yang terkait.
  • Analisa  kemampuan produksi supplier.
  • Beroordinasi dengan bagian lain  yang berhubungan dengan persiapan ordering yang  dimulai dari event Pre-Production sampai tahapan  Mass Production.
  • Membuat  List Purchase Part yang  berdasarkan pada  Basic Manufacturing Plan.

Kualifikasi  yang diminta  untuk mengisi  jabatan  ini adalah sarjana S1 dari jurusan Teknik Mesin atau Teknik Industri dengan IPK minimal 2,75 dan berusia  maksimal 27 tahun.

Bila Anda tertarik  untuk bergabung dengan PT Astra Honda Motor, silahkan  untuk mengirim lamaran secara online di alamat: http://www.astra-honda.com/index.php/karir/kirim-lamaran
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top