Pengumuman Seleksi Calon Karyawan BUMN PT Pindad

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pengumuman  Seleksi Calon Karyawan  BUMN PT PindadPT Pindad (Persero)  adalah  salah satu dari sekian  Badan  Usaha  yang  dimiliki oleh negara. PT Pindad  bergerak dalam  industri manufaktur  yang memproduksi peralatan  da senjata  militer  dengan  tenaga karyawannya  yang  berjumlah 3.000  orang.

PT Pindad (Persero)   berlokasi di Bandung, mulanya  adalah  perusahaan  industri militer  pada masa  koloial  Belanda yang berdiri  pada tahun 1808 dan  dipindahkan  ke Bandung pada  tahun  1923. Pada tahun 1950,  pemerintah Belanda  menyerahkan   kepemilikan PT Pindad (Persero)  kepada  pemerintah  Indonesia  yang semua  bernama Pabrik Senjata  dan Mesin (PSM).

Beberapa  produk senjata  yang dihasilkan  oleh PT Pindad (Persero) antara  lain adalah : senapan seribu, senapan mesin, pistol, pistol  mitraliur, senapan runduk, meriam Howitzer  dan  sejumlah  kendaraan  militer misalnya saja Pindad Anoa dan antis  Komando 4x4.

Saat  ini PT Pindad   membuka  lowongan  kerja  untuk  lulusan S1 dan D3.  Untuk  lulusan S1, terbuka lowongan  untuk sarjana  lulusan dari jurusan :
  • Teknik Industri
  • Teknik Mesin
  • TeknikMetalurgi
  • Teknik Fisika
  • Hukum
  • Manajemen 
Sedangkan untuk  lulusan D3 terbuka lowongan  untuk  lulusan  dari  jurusan : 
  • Teknik  Informatika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Teknik Otomotif
  • Teknik Elektro 
  • Teknik Mekatronika.
Persyaratan umum  untuk melamar  ke  PT Pindad  antara  lain adalah:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Berusia  maksimal  24 tahun   untuk  lulusan D3 dan 27 tahun  untuk lulusan S1 pada  tanggal 31 Desember 2014.
  3. Mempunyai nilai IPK  minimal 3,00  dalam skala 4
  4. Lulusan  dari Perguruan Tinggi yang terakrediasi  B
  5. Mempunyai skor TOEFL minimal 450
Untuk  infromasi  lebih rinci  mengenai  lowongan  kerja BUMN di PT Pindad, Anda  bisa mengakses alamat http://pindad.com//e-career  dan mengirimkan  berkas  lamaran berupa surat lamaran, foto  terbaru, ijazah dan  transkrip  nilai,  KTP  dalam  bentuk format PDF ke recruitment@pindad.com dengan  judul email  recruitment  2014  (pendidikan  terakhir) selambat-lambatnya  pada tanggal 24 Oktober  2014. 

Contoh penulisan judul  email  yang benar :
 recruitment  2014 D3 atau 
recruitment  2014 S1

Hanya  pelamar terpilih dan memenuhi  syarat  yang akan mendapat  follow up  untuk mengikuti  proses seleksi calon karyawan PT Pindad  berikutnya.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top