Lowongan Pekarjaan di PT Astra Honda Motor (2)

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Posting ini adalah lanjutan dari informasi  lowonga kerja  yang bisa dilamardi PT Astra Honda Motor  tahun 2014. Beberapa  posisi  pekerjaan berikutnya  yang bisa dilamar  di perusahaan ini adalah sebagai berikut:

Supplier  Control Engineer
Tugas pada  posisi ini adalah:
  • Monitoring   dan analisa potensi masalah  untuk bisa memastikan part dari supplier baik untuk kebutuhan produksi di  unit Mass Production ataupun  untuk New Model project agar berjalan sesuai target dan prosedur yang sudah ditetapkan.
  • Melakukan koordinasi harian, untuk perkembangan rencana produksi dan aktualnya
  • Melakukan koordinasi dengan pihak terkait internal dan supplier untuk melakukan  follow up  potensi masalah akibat  terjadinya overshot atau overdue depresiasi pada aset dan  untuk sarana material handling dari supplier.
Kualifikasi  untuk  psosisi  Supplier  Control Engineer  adalah berusia  27 tahun  sarjana S1 dari  jurusan Teknik Mesin,Teknik Industri, Teknik Elektro dan mempunyai IPK  minimal 2, 75.

Prodcut Engineer
Tugas pada  posisi ini adalah:
Membuat Perencanaan, analisa, dan membuat laporan teknik EQ di bidang Engine/Electric
yang mencakup:  Review drawing dan specification, Reverse engineering (VA/VE, benchmarking, dan lain-lain) sertaTesting meiliputi Performance dan durability.

Kualifikasi  untuk  posisi ini adalah sarjana S1 dari jurusan  Teknik Mesin, Teknik Industri dan Teknik Elektro dengan IPK   minimal  2.75 serta  berusia  tidak lebih dari 27 tahun.

EPP Staff
Tugas untuk  posisi  EPP Staff  PT Astra Hoda Motor adalah :
Pendataan, mengolah, dan menganalisa, dan  membuat kesimpulan dari semua data produksi dan non-produksi meliputi PDCA review, Budget, Cost di Department yang terkait untuk menghasilkan sumber data yang sahih  yang akan digunakan sebagai dasar melakukan perbaikan dan peningkatan secara kontinyu.
Kualifikasi  untuk posisi  ini  adalah sarjana S1 dari jurusan Teknik Mesin  dengan IPK minimal 2,75  dan  berusia  maksimal 27 tahun.

Current Model Cost  Analyst
Deskrpisi pekerjaan  untuk posisi  Current Model Cost  Analyst adalah melakukan analisa, evaluasi, dan melakukan kontrol standar cost pada  masing-masing unit cost tanggung jawabnya meliputi material, direct, atau in-direct  di  unit motor yang telah mass production untuk  menghasilkan actual unit cost yang akurat.

Kualifikasi  untuk  melamar  posisi  ini adalah sarjana S1 dari jurusan Teknik Mesin dan
Teknik Industri  dengan  IPK minimal 2,75 dan  berusia  maksimal 27 tahun.

Process  Engineer
Posisi  ini  mempunyai tugas  untuk:
Merancang dan mengembangkan flow process line, Basic Manufacturing Process (BMP) untuk memberi alternatif solusi yang efektif dan efisien
Menjalankan program peningkatan efektifitas dan produktifitas untuk mendukung agar tercapainya target produksi sesuai dengan QCDSM.

Kualifikasi  untuk  melamar posisi Process Engineer  adalah berusia maksimal 27 tahun dan  sarjana S1  dengan IPK minimal 2,75 dari jurusan:
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Kimia
  • Teknik Lingkungan
Part Planning dan Cost  Engineer

Deskripsi tugas dan tanggung jawab   posisi Part Planning dan Cost  Engineer :
  • Menerima  dan melakukan verifikasi technical document yang harus dikoordinasikan dengan pihak terkait.
  • Melakukan estimasi kebutuhan material, mesin, dies/jig, yang diperlukan untuk memastikan tersedianya informasi yang lengkap dan efektif  untuk  membuat estimasi harga part.
  • Estimasi harga pembelian part yang lengkap dengan seluruh komponen harga pendukungnya
  • Audit supplier  pada aspek cost saat penunjukan
  • Melakukan  pemantauan depresiasi dies/mould/jig / tools dari part yang ada di pihak supplier serta melakukan penghitungan kembali harga pembelian part dari supplier pada saat depresiasi sudah jatuh tempo.
Syarat dan kualifikasi  untuk melamar posisi Part Planning dan Cost  Engineer adalah  berusia 27 tahun dan sarjana S1 dari  jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri dan Teknik Elektro dengan IPK maksimal 27 tahun. Bila Anda merasa tetarik untuk melamar dan  memenuhi  kualifikasi  yang diperlukan dalam lowongan pekerjaan dari  PT Astra Honda Motor  ini bisa segera  mengirimkan lamarannya secara online ke http://www.astra-honda.com/index.php/karir/kirim-lamaran/PRD2/ selambat-lambatnya tanggal 31 Deember 2014.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top