Kesempatan Berkarir di Bank BCA Sebagai MT IT

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan


PT  Bank  Cemtral  Asia atau  dikenal  sebagai  Bank  BCA adalah  perusahaan  perbankan besar pertama di Indonesia  dan  menempati  posisi ke tiga sebagai bank  terbesar  di  Indonesia  pada  bulan Juni 2014.  Bank BCA  menjual sahamnya  di  bursa saham  sejak  tahun 2.00 dengan  kode  BBCA  dan memiliki aset senilai Rp. 522,71 trilyun, meningkat sebanyak  14%  dari angka  Rp.  458,024 trilyun  pada  bulan Juni 2013.

Bank  BCA  berpusat  di  Jakarta  dan memiliki  1.062 jaringan  kantor  cabang serta  14.528  atm yang tersebar di seluruh Indonesia.   Sebanyak   47,15% saham   Bank BCA dipegang oleh Perusahaan  Investasi  Farindo,  Anthony Salim 1,79% dan   publik  sebesar  51,09%.


Untuk  mendukung perkembangan dan ekspansi perusahaan   yang pesat, PT Bank BCAmembuka  lowongan  kerja  untuk menempati posisi sebagai  MT IT.

Adapun persyaratan  yang  harus dipenuhi  oleh para calon  pelamar PT  Bank  BCA  adalah sebagai  sebagai berikut:

  • Mempunyai  latar  pendidikan  dari  jurusan Komputer/Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Memiliki nilai IPK  minimal  3,00  dalam skala 4 untuk  lulusan S1  atau memiliki  IPK 3,25 dalam skala  4  bagi lulusan S2.
  • Wanita atau pria,  berusia  tidak  lebih dari  25 tahun  bagi lulusan S1 atau  27  tahun  bagi lulusan S2
  • Mempunyai  keahlian  analitis  dan logikal  yang kuat
  • Bersedia  untuk bekerja  secara tim
  • Memiliki  kemampuan berkomunikasi  dan  hubungan  interpersonal   yang baik
  • Proaktif,  kreatif dan  berintegritas tinggi
  • Bisa  berbahasa  Inggris  dengan  lancar (lisan dan tulisan)  lebih disukai
  • Belum menikah  dan bersedia  untuk tidak   menikah  selama  mengikuti  pendidikan
  • Bersedia untuk ditempatkan  pada bagian  obligasi setelah  mengikuti proses pendidikan 
  • Tidak  mengonsumsi    narkotika  dan  obat-obatan  terlarang  lainnya. 
  • Bersedia  mengikuti semua tahapan seleksi  calon karyawan baru PT Bank BCA


Untuk  informasi  lebih  lengkap,  bisa  membaca  informasi  detilnya   bisa  membaca menu  karir  di situs  resmi  PT Bank BCA   di  alamat http://karir.bca.co.id  selambat-lambatnya  tanggal 31 Oktober  2014.  Semua data  pelamar  lowongan pekerjaan PT Bank BCA terjamin kerahasiaannya. 
Hanya pelamar  yang memenuhi  syarat   yang akan  mendapat  kabar  untuk mengikuti  proses selanjutnya  dalam rekruitmen karyawanbaru  PT Bank BCA.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top