Lowongan BUMN PT Indra Karya Posisi Ekonomi dan Perpajakan

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan

PT Indra Karya adalah  sebuah perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang  bergerak di bidang engineering, jasa  konsultan termasuk di dalamnya pengembangan  sumber daya air,  pengembangan  sumber daya listrik, infrakstruktur  tramsportasi, , survey dan investigasi, serta bangunan dan lingkungan.


Dengan  kepemilikan  saham  pemerintah  secara  penuh pada perusahaan,  PT Indra Karya  didirikan pada tahun  1962. PT Indra Karya  memiliki  kantor pusat di  Jakarta  serta memiliki 3  area  operasional, yaitu  Regional  I  yang berlokasi di  Malang, Regional II di Semarang dan Regional III di  Jakarta. PT Indra  Karya  mempunyai 2 divisi, di mana   divisi pertama  bergerak dalam bidang survey dan investigasi dan divisi lainnya  bergerak di bidang Spesial dan  Investasi.

Pada  tahu 2012,  Pendapatan  PT Indra Karya  mencapai angka  93,4  milyar, meningkat  sebesar 2,75% dibanding tahun sebelumnya yang mencapai  pendapatan sebesar 90,4 milyar. Untuk mendukung  ekspansi dan pertumbuhan nya, PT Indra  Karya  membuka  lowongan pekerjaan   untuk  mengisi  posisi Ekonomi  (Keuangan danAkuntansi) Serta  Perpajakan.

Syarat-syarat  yang harus dipenuhi  oleh melamar pada posisi Ekonomi PT  Indra Karya adalah sebagai  berikut:
  • Laki-laki  berusia  antara  22 – 30 tahun
  • Mempunyai ijazah pendidikan  dengan disiplin  Ekonomi
  • Berpengalaman  sedikitnya selama 5 tahun
  • Mempunyai  wawasan  yang kuat di  bidang  keuangan,  akuntansi,  pajak,  dan  audit internal/kontroler
  • Lebih diutamakan mempunyai  sertifikat  pajak

Sedangkan  untuk posisi  perpajakan PT  Indra Karya , syarat  yang harus dipenuhi  adalah :
  • Laki-laki
  • Mempunyai ijazah D3 atau S1  Perpajakan
  • Mempunyai pengalaman  minimal selama  3 tahun  di bidang  pajak


Bila Anda merasa  memenuhi kualifikasi yang diperlukan  dan    berminat  untuk melamar  salah satu dari kedua posisi  ini,   Anda bisa  segera  mengirimkan surat lamaran lengkap dengan CV (daftar riwayat hidup) ,  dan dokumen  lainnya yang diperlukan  seperti  foto, ijazah dan transkrip nilai    melalui  email ke alamat email  personalia  PT  Indra  Karya personalia@Indrakarya.co.id dengan  menyebutkan posisi  yang dilamar  pada  judul email yang dikirim.

Semua  berkas  lamaran  yang dikirimkan dijamin  kerahasiaannya dan akan diperlakukan secara  profesional.  Pelamar  yang memenunhi syarat dan  kualifikasi akan mendapat konfirmasi untuk  mengikuti proses selanjutnya. 

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top