Lowongan Kerja Customer Loan Executive PT BankTabungan Negara

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan


PT Bank Tabungan Negara atau PT BTN  adalah  salah satu  unit  usaha  milik pemerintah  atau lebih dikenal dengan Badan  Usaha  Milik Negara  (BUMN) yang didirikan sejak jaman kolonial  Belanda  pada  tahu 1897. Saat itu Bank Tabungan Negara  masih bernama  PostpaarBank.   Kemudian setelah  beralih  kepemilikan,  Pada  tahun 1950,  PostpaarBank berganti nama  menjadi PT  Tabungan Pos yang kemudian berganti nama  menjadi   Bank Tabungan Negara  pada  tahun 1973 hingga sekarang.


Sejak  tahun 2009, Bank Tabungan Negara  sudah terdaftar di  Bursa Efek  Indonesia,  dengan kantor  pusat  yang berlokasi di Jakarta. PT Bank Tabungan Negara  mempunyai kantor  cabang sebanyak 843  dan  memiliki ATM 1.806  unit,  serta didukung  oleh 2.923 outlet  yang terdapat di Kantor Pos di seluruh Indonesia. Sebanyak  60,14%  sahamnya dimiliki  oleh Pemerintah dan sisanya dimiliki  oleh masyarakat  umum.

Dalam  rangka  mendukung  perkembangan dan ekspansinya, PT Bank Tabungan Negara membuka  lowongan  kerja  untuk   Posisi  Customer  Loan  Executive.
Syarat-syarat  yang harus  dipenuhi  oleh calon  pelamar  posisi  ini adalah sebagai berikut:

  • Pria atau wanita
  • Berusia minimal  35 tahun
  • Lebih disukai wanita yang berpengalaman di bidang Marketing Developer  atau Properti   minimal  1 tahun
  • Memiliki kemampuan  berkomunikasi  yang baik
  • Memiliki kendaraan dan SIM C
  • Bersedia  untuk ditempatkan di Purwakarta, Cikampek  atau Karawang

Bila  Anda  tertarik  untuk melamar sebagai  Customer Loan Executive PT  Bank Tabungan Negara silahkan  kirim lamaran beserta  dokumen berikut:

  • Daftar Riwayat  Hidup
  • Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkrip  nilai
  • Foto  terbaru berkukuran  4x6 cm

Kirimkan  lamaran Anda  beserta  kelengkapan dokumen  ke PT Mutualplus Global Resources Purwakarta dengan alamat :  Jalan Taman Pahlawan  Nomor  90  Purwakarta (0264) 203720  atau melalui email  ke purwakarta@mutualplus.co.id

Sebagai informasi, PT Mutualplus  Global Resources adalah partner resmi PT Bank Tabungan Negara yang mengelola  semua  lamaran yang masuk secara  profesional dan menjaga kerahasiaan  semua data pelamar  yang masuk.
Hanya  kandidat  yang memenuhi syarat  dan kulifikasi  yang akan mendapat konfirmasi  untuk  mengikuti proses selanjutnya dalam tahapan  rekrutmen ini.
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top