Info Seleksi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Info Seleksi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga
Infocpnsterbaru.com || Banyak sekali informasi-informasi lowongan CPNS yang tersedia di situs ini baik Informasi CPNS KementerianInformasi CPNS Kabupaten /KotaInformasi CPNS Provinsi dan juga Informasi CPNS Lembaga Pemerintah yang telah kami himpun untuk disajikan kepada anda yang saat ini membutuhkan informasi CPNS yang kredibel yang valid dan juga yang benar tidak hanya situs yang mencari trafik, kami berharap anda mendapatkan informasi seperti yang anda inginkan agar anda bisa masuk menjadi CPNS.

Kami juga berharap sebelum anda mendaftar CPNS anda sudah terlebih dahulu mengerti persyaratan-persyaratan untuk mendaftar CPNS dan juga anda sudah belajar mengenai so'al-so'al yang nantinya keluar di ujian CPNS baik CAT maupun ujian biasa, akan tetapi mulai tahun 2015 ini untuk ujian sudah menggunakan CAT, sebenarnya biasa saja seperti ujian pada umumnya hanya untuk yang CAT menggunakan bang soal CPNS yang sudah ada di Komputer. 
-----------------------------------------------------------------
Sekilas Tentang Kementerian Pemuda dan Olahraga
Jejak Sejarah Kelembagaan Kemenpora dari masa ke masa

Tonggak sejarah kelembagaan yang mengurusi pembangunan kepemudaan dan keolahragaan sebenarnya sudah ada sejak masa awal kemerdekaan Indonesia. Sebagaimana penelusuran tim tentang sejarah pengelolaan kegiatan olahraga dan pemuda oleh negara diketahui pada susunan Kabinet pertama yang dibentuk pada tanggal 19 Agustus 1945. Kabinet yang bersifat presidensial memiliki Kementerian Pengajaran yang dipimpin oleh Menteri Ki Hajar Dewantoro. Kegiatan olahraga dan pendidikan jasmani berada di bawah Menteri Pengajaran. Istilah pendidikan jasmani dipergunakan dalam lingkungan sekolah sedangkan istilah olahraga digunakan untuk kegiatan olahraga di masyarakat yang berupa cabang-cabang olahraga. Usia kabinet pertama yang kurang dari tiga bulan kemudian diganti dengan Kabinet II yang berbentuk parlementer di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Sutan Sjahrir yang dilantik pada tanggal 14 November 1945.


VISI

"MEWUJUDKAN KEPEMUDAAN DAN KEOLAHRAGAAN YANG BERDAYA SAING"

Visi Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2010-2014 tidak terlepas dari upaya mewujudkan Visi Pembangunan 2005-2025 yaitu "Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur" dan melaksanakan Misi Pembangunan Nasional 2005-2025 yaitu "Mewujudkan bangsa yang berdaya saing" sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025.

BERDAYA SAING dalam lingkup kepemudaan mengandung arti: "memiliki kemampuan berkompetisi yang dihasilkan melalui pola pengaderan dan peningkatan potensi pemuda secara terencana, sistematis, dan berkelanjutan sesuai dengan metode pendidikan, pelatihan, pemagangan, pembimbingan, pendampingan, serta pemanfaatan kajian, kemitraan, dan sentra pemberdayaan pemuda yang terus-menerus dikembangkan sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal dalam menciptakan nilai tambah kepemudaan di berbagai bidang pembangunan, serta peningkatan akhlak mulia dan prestasi pemuda Indonesia di kancah kompetisi global."

BERDAYA SAING dalam lingkup keolahragaan mengandung arti: "memiliki kemampuan berkompetisi yang dihasilkan melalui pola pembinaan dan pengembangan pelaku, ketenagaan, pengorganisasian, pendanaan, pola pelatihan, penghargaan, prasarana, dan sarana olahraga secara berjenjang dan berkelanjutan sesuai dengan metode penataran, pelatihan, penyuluhan, pembimbingan, pemasyarakatan, perintisan, penelitian, uji coba, dan kompetisi yang telah menerapkan manajemen dan iptek olahraga modern, serta pemanfaatan bantuan, pemudahan, dan sentra keolahragaan sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal dalam kompetisi bertaraf regional atau internasional". Selengkapnya di http://www.kemenpora.go.id

Informasi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga
Saat ini belum ada informasi CPNS di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, kami berharap anda menamtau terus halaman Fanspage kami agar bisa mendapatkan informasi mengenai Seleksi CPNS di Kementerian yang ada di Indonesia, karena kami akan menyajikan informasi-informasi mengenai CPNS kemeterian yang kredibel dan juga valid diambil dari sumber-sumber yang terpercaya.

Jadwal Penerimaan CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga
Sampai saat ini kami juga mendapatkan jadwal penerimaan CPNS yang ada di seluruh kementerian, kami juga akan terus mencoba mencari informasi-informasi terkait pendaftaran dan juga seleksi CPNS yang ada di Kementerian di seluruh Indonesia.

Pendaftaran Online CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga
Pendaftaran CPNS dilakukan secara online, setelah CPNS dibuka disini akan ada LINK yang nantinya mengarah pada pendaftaran online.

Formasi CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga
Setelah informasi CPNS nanti dibuka akan ada formasi yang tersedia, anda tinggal memilih formasi sesuai bidang keahlian adnda

Pantau terus situs kami, karena kami akan menyajikan informasi-informasi yang kredibel dan juga valid.

Untuk mengetahui Informasi Seleksi CPNS Seluruh Kementerian yang di Indonesia Anda bisa melihat link dibawah ini:

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top