Info Seleksi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Info Seleksi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Infocpnsterbaru.com || Banyak sekali informasi-informasi lowongan CPNS yang tersedia di situs ini baik Informasi CPNS KementerianInformasi CPNS Kabupaten /KotaInformasi CPNS Provinsi dan juga Informasi CPNS Lembaga Pemerintah yang telah kami himpun untuk disajikan kepada anda yang saat ini membutuhkan informasi CPNS yang kredibel yang valid dan juga yang benar tidak hanya situs yang mencari trafik, kami berharap anda mendapatkan informasi seperti yang anda inginkan agar anda bisa masuk menjadi CPNS.

Kami juga berharap sebelum anda mendaftar CPNS anda sudah terlebih dahulu mengerti persyaratan-persyaratan untuk mendaftar CPNS dan juga anda sudah belajar mengenai so'al-so'al yang nantinya keluar di ujian CPNS baik CAT maupun ujian biasa, akan tetapi mulai tahun 2015 ini untuk ujian sudah menggunakan CAT, sebenarnya biasa saja seperti ujian pada umumnya hanya untuk yang CAT menggunakan bang soal CPNS yang sudah ada di Komputer. 
-----------------------------------------------------------------
Sekilas Tentang Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (dahulu Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, disingkat Kemeneg PP & PA) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kementerian PP & PA dipimpin oleh seorang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yohana Yembise.

Sejarah
Tahapan pembangunan pemberdayaan perempuan adalah sebagai berikut:

  1. Tahun 1978-1983, Menteri Muda Urusan Peranan Wanita (MENMUD UPW), oleh Ny. Lasijah Soetanto.
  2. Tahun 1983-1987, Menteri Negara Urusan Peranan Wanita (MENUPW), oleh Ny. Lasijah Soetanto.
  3. Tahun 1987-1988, Menteri Negara Urusan Peranan Wanita (MENUPW), oleh Ny. A. Sulasikin Moerpratomo.
  4. Tahun 1988-1993, Menteri Negara Urusan Peranan Wanita (MENUPW), oleh Ny. A. Sulasikin Moerpratomo.
  5. Tahun 1993-1998, Menteri Negara Urusan Peranan Wanita (MENUPW), oleh Ny. Mien Soegandi. Dalam GBHN 1993-1998 mengamanatkan bahwa melalui upaya pembangunan, potensi sumberdaya nasional diarahkan menjadi kekuatan ekonomi, sosial budaya, politik, dan keamanan yang nyata, didukung oleh SDM yang berkualitas, yang memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) serta kemampuan manajemen. Dengan demikian, aspirasi, peranan, dan kepentingan SDM termasuk perempuan sebagai penggerak pembangunan nasional, dipadukan kedalam gerak pembangunan bangsa melalui peran aktif dalam seluruh kegiatan pembangunan.
  6. Tahun 1998-1999, Menteri Negara Peningkatan Peranan Wanita (MENPERTA), oleh Ny. Tuty Alawiyah AS.
  7. Tahun 1999-2001, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan (MenegPP), oleh Ny. Khofifah Indar Parawansa.
  8. Tahun 2001-2004, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan (Kementerian PP), oleh Ny. Sri Redjeki Sumarjoto, SH.
  9. Tahun 2004-2009, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan (Kementerian Negara PP), oleh Prof. DR. Meutia Hatta Swasono.
  10. Tahun 2009-2014, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PP dan PA), oleh Linda Amalia Sari Gumelar, S.IP.

Informasi CPNS Kementerian Badan Usaha Milik Negara
Saat ini belum ada informasi CPNS di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, kami berharap anda menamtau terus halaman Fanspage kami agar bisa mendapatkan informasi mengenai Seleksi CPNS di Kementerian yang ada di Indonesia, karena kami akan menyajikan informasi-informasi mengenai CPNS kemeterian yang kredibel dan juga valid diambil dari sumber-sumber yang terpercaya.

Jadwal Penerimaan CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Sampai saat ini kami juga mendapatkan jadwal penerimaan CPNS yang ada di seluruh kementerian, kami juga akan terus mencoba mencari informasi-informasi terkait pendaftaran dan juga seleksi CPNS yang ada di Kementerian di seluruh Indonesia.

Pendaftaran Online CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Pendaftaran CPNS dilakukan secara online, setelah CPNS dibuka disini akan ada LINK yang nantinya mengarah pada pendaftaran online.

Formasi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Setelah informasi CPNS nanti dibuka akan ada formasi yang tersedia, anda tinggal memilih formasi sesuai bidang keahlian adnda

Pantau terus situs kami, karena kami akan menyajikan informasi-informasi yang kredibel dan juga valid.

Untuk mengetahui Informasi Seleksi CPNS Seluruh Kementerian yang di Indonesia Anda bisa melihat link dibawah ini:

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top