Lowongan Kerja BUMN: Bank Swasta di Jambi

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Siapa bilang cari kerja susah. Selagi kita mau berusaha dan semangat pasti apa yang kita usahakan Insha Allah akan membuahkan hasil. Teruslah mencoba dan terus mencoba untuk melamar pekerjaan, tumbuhkan dalam jiwa kita untuk selalu berusaha dan pantang menyerah. Yakinkan pada diri kita, apa-apa yang telah kita usahakan pasti akan membuahkan hasil. Banyak dari para pencari kerja sampai rela mengadu nasib ke luar kota bahkan ke luar negeri demi mencari pekerjaan yang menurutnya dapat mencukupi kebutuhan keluarga mereka. Pekerjaan sebenarnya banyak, tergantung kita sendiri mau menerima dan menjalaninya atau tidak.

Jadi, bagi anda yang saat ini tengah mencari pekerjaan, khususnya bagi anda yang saat ini tengah berdomisili di Jambi. Ada sebuah lowongan kerja di salah satu bank swasta yakni Bank Mestika Dharma, Tbk, PT (Kantor Cabang Jambi) untuk posisi Relationship Manager.  Bank Mestika adalah Bank umum swasta devisa yang berdiri sejak tahun 1995 dan berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara. Hingga akhir tahun 2012 Bank Mestika mengembangkan eksistensinya di dunia Perbankan dengan 10 unit Kantor Cabang, 44 unit Kantor Cabang Pembantu dan 6 unit Kantor Kas, yang tersebar di kota Medan dan diluar kota Medan.  Dengan berfokus pada retail Banking, Bank Mestika dalam perkembangan praktek perbankannya senantiasa memperhatikan prinsip Prudential Banking, dan Prinsip ini telah menjadi bagian dari filosofi bisnisnya

Kini Bank Mestika tengah membuka kantor cabang untuk wilayah Jambi.  Adapun syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  1. Posisi Relationship Manager
- Pria atau wanita usia maksimal 35 tahun.
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai seorang Relationship Manager
- Pendidikan minimal Strata 1 dengan Indeks Prestasi Komulatif minimal 2.75 dari skala 4,00.
- Berpenampilan menarik, ramah dan berdedikasi tinggi.
- Dapat berkomunikasi dengan baik terutama dalam bahasa Hokkian, karena ini menambah nilai    plus tersendiri.
- Dapat melakukan analisa kredit (ini menjadi nilai plus)
- Teliti,  kritis, tekun, ulet, rajin, loyal dan disiplin
- Bisa bekerja dalam team work dan mampu bertanggung jawab terhadap target yang diberikan.
- Bersedia melaksanakan training diluar kota

Salary mengikuti Upah Minimum Regional wilayah atau ketetapan perusahaan. Atau bisa dinegosiasikan lebih lanjut dengan pihak perusahaan.
    Bagi anda yang memenuhi syarat dan kriteria yang telah disebutkan diatas serta bermaksud untuk melamar pekerjaan ini, maka anda bisa mengirimkan surat lamaran anda langsung ke bagian HRD dengan alamat sebagai berikut:

    HR Department
    PT. Bank Mestika Dharma, Tbk
    Kantor Cabang Jambi
    Jl. Hayam Wuruk No. 41-42 Kel. Talang Jauh Kec. Jelutung
    Jambi 36133

    Atau anda bisa juga mengirimkan surat lamaran anda melalui alamat email berikut ini :bmd.jambi@gmail.com

    Demikian info lowongan kerja di salah satu Bank Swasta di Jambi. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu anda yang memang tengah mencari pekerjaan. Terimakasih.


    Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
    Back To Top