Seleksi CPNS Daerah Kota Pasuruan tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Sesuai dengan alokasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KEMENPAN), Pemerintah Kota Pasuruan membuka seleksi  CPNS Daerah Kota Pasuruan  tahun 2014. Seleksi CPNS Daerah Kota Pasuruan tahun 2014 terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang  berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal  tinggi 35 (tiga puluh lima) atau  bagi belum berusia  atau 40 (empat puluh) tahu dan bekerja secara terus menerus, dibuktikan dengan adanya surat keputusan pengangkatan/ perjanjian kerja dari  tempat bekerja  pada perusahaan/lembaga yang menunjang kepentingan nasional sedikitnya selama    17 tahun 8 bulan terhitung sampai dengan tanggal 31 Desember 2014. 
Bagi Anda yang berminat mengikuti tes CPNS Daerah Kota Pasuruan, segeralah untuk membuat surat lamaran  yang ditulis tangan dengan tinta  hitam di atas kertas folio dobe bergaris tanpa materai. Surat Lamaran CPNS Daerah kota Pasuruan  ditujukan kepada Walikota Pasuruan cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan, dan dikirim kepada:
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan dengan alamat
Jalan. Pahlawan Nomor 22 A Pasuruan melalui Layanan CPNS
(sudah termasuk biaya pengiriman balik tanda nomor peserta ujian)
PT. Pos Indonesia wilayah Kota Pasuruan.
Pengiriman surat lamaran hanya bisa dilakukan melalui kantor pos yang ditunjuk, yaitu: Kantor Pos Alun-alun Kota Pasuruan, Kantor Pos Unit Kebonagung, dan Kantor Pos Unit Gadingrejo yang semuanya berlokasi di Kota Pasuruan. Pastikan Anda hanya memasukan lamaran hanya di 3 kantor pos ini, karena panitia tidak akan memproses lamaran yang dikirim dari kantor pos lainnya.
Di dalam berkas lamaran yang dimasukan ke dalam amplop warna cokelat ukuran 24 x 35 cm harus  dilampiri berkas-berkas berikut:
  1. 1 lembar Foto Copy Kartu Tanda Penduduk  yang masih berlaku
  2. Foto Copy Ijazah dan  Transkrip Nilai yang sudah  dilegalisir dengan cap basah dan tanda tangan asli oleh Rektor / Dekan untuk pelamar dengan ijazah D3 D4 dan S1.
  3. Foto Copy Kartu / Tanda Bukti Pendaftaran CPNS BKN Tahun 2014 yang  diunduh setelah melakukan dari registerasi online di alamat http://sscn.bkn.go.id ( berlangsung sejak anggal 1 September dan akan berakhir   sampai dengan 12 September 2014 di alamat  http://sscn.bkn.go.id).
  4. 4 lembar pas foto warna hitam putih terbaru dengan  ukuran 3x4  yang sudah dicantumi   nama pelamar pada bagian belakang
  5. Sampul amplop balasan berukuran 19 x 25 cm berwarna cokelat yang sudah dituisi nama lengkap dan alamat lengkap pelamar dan nomor telepon yang mudah dihubungi.  Tuliskan nama jabatan pada sisi kiri atas amplop.
Pelamar yang  lolos dari seleksi  administrasi akan diumumkan nama-namanya pada  tanggal 6 September 2014 di portal http://pasuruankota.go.id.Info selengkapnya klik halaman https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/398-kota-pasuruan untuk mengetahui rincian persyaratan, formasi dan kualifikasi yang diperlukan untuk mengisi kekosongan formasi CPNS Daerah kota Pasuruan, atau bisa juga dilihat di http://www.pasuruankota.go.id/v2/wp-content/uploads/2014/08/Pengumuman-CPNS-2014.pdf
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top