Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Indramayu Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Secara geografis Kabupaten Indramayu terletak pada posisi  107° 52 ° - 108° 36 ° Bujur Timur dan 6° 15 ° - 6° 40 ° Lintang Selatan. Sebagian besar wilayah Indramayu adalah dataran atau daerah landai dengan kemiringan tanahnya berkisar  0 – 2 %. Karenanya, bila curah hujan cukup tinggi, sejumlah  daerah-daerah tertentu akan mengalami genangan air. Curah hujan tertinggi terjadi di Kecamatan Kertasemaya yakni sebesar 70 mm, dan curah hujan terrendah terdapat  di Kecamatan Pasekan ksebesar 55 mm.

Kabupaten Indramayu mempunyai 10 kecamatan yang terdiri dari 35 desa. Wilayah-wilayah ini berbatasan langsung dengan laut dengan garis pantai sepanjang  114,1 Kilometer.

Pemerintah Kabupaten Indramayu mempunyai visi Terwujudnya Masyarakat Indramayu yang Religius, Tangguh dan Sejahtera Dalam Suasanan Kehidupan yang Aman, Tertib dan Damai serta Tatanan Daerah yang Makmur, Lestari dan Mandiri.

Bila Anda ingin menjadi salah satu bagian dari pemerintahan Indramayu sebagai pegawai negeri untuk mewujudkan visi itu, saat ini kesempatan terbaik dengan mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri SipilKabupaten Indramayu tahun 2014.

Adapun persyaratan yang ditetapkan agar bisai mendaftar sebagai CPNS Kabupaten Indramayu adalah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2014. Untuk itu diperlukan Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku dan sesuai dengan yang tertera pada Ijazah seabagai buktinya.

Bagaimana bila usia Anda sudah melewati kententuan? Pemerintah Kabupaten Indramayu mempunyai syarat lain bagi yang berusia antara 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun, yakni mempunyai masa kerja pada Instansi Pemerintah atau Lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dan masih bekerja terus-menerus di Indramayu sampai saat dibukanya pendaftaran CPNS. Untuk itu persiapkan bukti  berupa fotocopy sah surat keputusan bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir.

Semua pelamar CPNS Kabupaten Indramayu tahun 2014 harrus melakukan pendaftaran  secara online di website http://panselnas.menpan.go.id atau http://sscn.bkn.go.id.

Selesai melakukan pendaftaran online, peserta juga harus melengkapi berkas fisik yang antara lain berisi: Lembar register bukti pendaftaran online,Surat lamaran dibuat dengan tulisan tangan sendiri memakai tinta hitam ditujukan Kepada Bupati Indramayu, Fotocopy KTP yang telah di legalisir pejabat yang berwenang, Fotocopy ijazah dan transkip nilai (masing-masing dilegalisir) ijazah yang diakui adalah yang sah dikeluarkan dari Sekolah/Perguruan Tinggi Negeri atau dari Sekolah/Perguruan Tinggi Swasta yang terakriditasi atau yang telah mendapat ijin operasional/penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta dilegalisir/disahkan oleh Pejabat yang berwenang dengan IPK minimal 2,60 untuk Untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 2,80 untuk pelamar dari Perguruan Tinggi Swasta, pas foto terbaru yang  ukuran 4 X 6 cm berwarna sebanyak 4 lembar dan terakhir, surat lamaran sebanyak 1 rangkap yang  dimasukan kedalam amplop berukuran  ± 35 cm x 24 cm. Cantumkan pada pojok kiri atass nama jabatan yang dllamar dan a kualifikasi pendidikan ke alamat PO BOX 9000 Indramayu 45212

Formasi, kualifikasi dan penempatan  peserta yang lulus dari tes CPNS 2014 bisa dilihat di sini
Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top