Pengumuman Seleksi CPNS Pemerintah Kota Padang Tahun 2014

Selamat datang di SITUS INFORMASI CPNS situs ini memudahkan anda untuk menemukan informasi CPNS baik CPNS Kementerian, CPNS Lembaga Pemerintah, CPNS Provinsi dan juga CPNS Daerah atau CPNS Kabupaten Kota diseluruh Indonesia Anda Juga Bisa Unduh Kisi - kisi Soal CPNS Do'a kami semoga anda DITERIMA MENJADI PNS di instansi yang anda harapkan
Pengumuman dan Pendaftaran CPNS Pemerinth Kota Padang Agustus September 2014 Kota Padang sebagai ibukota Propinsi Sumatera Barat terletak di pantai barat pulau Sumatera dan berada antara 0o 44' 00" dan 1o 08' 35" Lintang Selatan dan antara 100o 05' 05" dan 100o 34' 09" Bujur Timur. Luas Kota Padang adalah 694,96 km2 atau sama  dengan 1,65 persen dari luas keseluruhan Propinsi Sumatera Barat. Kota Padang mempunyai 11 kecamatan. Kecamatan paling luas adalah Kota Tangah, yakni 232,25 km2. Sebagian besar atau 52,52 persen kota Padang berupa hutan yang dillindungi oleh pemerintah. Sisanya adalah bangunan dan perkarangan dengan luas 9,01 persen atau 62,63 km. Sementara untuk lahan sawah luasnya adalah 7,52 persen atau 52,25 km2.

Saat ini Pemerintah Kota Padang  sedang membutuhkan  putera puteri Warga Negera Indonesia untuk berpartisipasi memajukan Kota Padang dalam proses pembangunan untuk mensejahterakan penduduknya dalam seleksi calon pegawai negeri Sipil tahun 2014. Anda yang ingin berkembang dan memajukan kota Padang sebagai kota yang maju dan kompetitif bisa mendaftar untuk mengikuti seleksi CPNS Pemkot Padang Tahun2014? Silahkan Simak persyaratan berikut ini:
 
Persyaratan
  1. Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan formasi yang
  2. Pria dan Wanita dengan usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima tahun) pada tanggal 01 Desember
  3. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara tidak berlaku, serta IPK Minimal 3,00, kecuali untuk jabatan formasi pengelola jaringan, analis infromatika dan analis kimia : IPK minimal 2,
  4. Sehat jasmani dan
  5. Tidak terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan Instansi Pemerintah atau Badan Swasta
  6. Tidak terlibat langsung atau tidak langsung dalam kegiatan organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah (
  7. Tidak pernah tersangkut perkara pidana atau kasus
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
Calon pelamar di seluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/; Setelah mengisi form registrasi melalui website tersebut, pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. Tanda Bukti pendaftaran dan dokumen lamaran lengkap dikirim ke panitia penerimaan CASN pada Badan Kepegawaian Daerah instansi Pemerintah Daerah yang dilamar. Jangan lupa, setiap pelamar hanya dapat mendaftar pada satu formasi;
Perrsyaratan
  1. Surat lamaran harus ditulis tangan sendiri, dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris, menggunakan huruf balok, yang mencantumkan pendidikan terakhir, status (nikah/belum nikah/janda/duda), alamat jelas yang mudah dihubungi dan nomor telepon/HP yang aktif, nama jabatan formasi dan kode jabatan yang dilamar, ditandatangani di atas materai Rp. 6000 dan ditujukan kepada Walikota
  2. Lampiran-lampiran yang disertakan dalam surat
  3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai masing-masing 1 (satu) lembar (Surat Keterangan Lulus tidak berlaku) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  4. Rektor / Dekan Fakultas / Pembantu Dekan Bidang akademik bagi tamatan Universitas/
  5. Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi tamatan Sekolah
  6. Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik bagi tamatan Akademi dan
  7. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku pada saat pendaftaran 1 (satu) lembar;
  8.     Pas foto terbaru ukuran 3 x 4 cm hitam putih sebanyak 3 lembar.
Surat lamaran beserta kelengkapannya dan sampul surat panggilan tes dimasukkan ke dalam Amplop Surat Lamaran dan pada sudut kiri atas ditulis Nama Jabatan Formasi dan Kode Jabatan, dilengkapi dengan perangko balasan dan dikirimkan kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Padang, dengan alamat   Jln. Bagindo Aziz Chan Nomor 1 Aia Pacah Padang dan pada sampul surat panggilan tes ditulis nama dan alamat lengkap pelamar.

Terimakasih anda sudah membaca situs ini jika menurut anda situs ini baik kami berharap anda share situs ini kepada teman-teman yang mungkin mereka juga membutuhkan informasi yang ada di situs ini dengan klik tombol berikut Google+ Jangan lupa juga anda membuat lamaran yang baik dan benar jika anda belum mempunyai referensi anda bisa melihat pada postingan ini: Membuat Lamaran Pekerjaan
Back To Top